News MediaMitraPol

Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, S.I.K, M.Hum Cek Rekapitulasi penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Medan Petisah


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA  -  Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, S.I.K, M.Hum , melakukan pengecekan proses rekapitulasi penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Medan Petisah (22/04/19). Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, S.I.K, M.Hum melaksanakan kunjungan dan Cek Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Medan Petisah yang pelaksanaan nya di Aula Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan.

Tampak dalam pengecekan tersebut Turut juga hadir mendampingi Kapoldasu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Camat Medan Petisah: M. Agha Novrian S.Stp. MSi, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH, Ketua PPK Medan Petisah M. Adly Nasution, Ketua Panwas Kecamatan Medan Petisah Alen Hutahaean.Kehadiran Wakapolda ini di PPK adalah untuk memastikan Kesiapan Personal TNI- Polri dalam melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Pemilu 2019.

Mantan Kapolrestabes Medan ini juga menyampaikan agar petugas yang melaksanakan pengamanan ini bertindak sesuai dgn SOP yang berlaku, dan tetap waspada setiap melaksanakan pengamanan tahap tahap Pemilu termasuk kegiatan Rekapitulasi tersebut.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.