News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH., Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati, Wakil Bupati Deli Serdang Terpilih



MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH., menghadiri kegiatan syukuran pelantikan Bupati, Wakil Bupati Deli Serdang terpilih Ashari Tambunan dan Ali Yusuf Siregar bertempat di Rumah dinas Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam, Selasa, (23/4/2019).

Dalam sambutannya, kapolres pelabuhan Belawan mengatakan bahwa bersama sama dengan pemerintahan kabupaten Deli Serdang yang baru dilantik ini, ia yakin akan mampu menjaga keamanan dan kamtibmas yang kondusif kedepannya.

"Sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang sebahagian Wilayah Hukumnya berada dalam wilayah kabupaten Deli Serdang, saya akan bekerjasama bersama sama dengan pemerintahan kabupaten Deli Serdang yang baru dilantik ini, ia yakin akan mampu menjaga keamanan dan kamtibmas yang kondusif". tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan memberikan salam komando serta berharap dapat tetap bekerja sama mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif seperti yang selama ini sudah terjadi bersama Bupati Ashari Tambunan.

 Tampak didalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan, Muspida Deli Serdang dan Para Stake Holder yang memilik wilayah di Kabupaten Deli Serdang. (Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.