News MediaMitraPol

Ketua DPW RKLA Sumut Ucapkan Syukur Pemilu 2019 ini Lancar, Aman, dan Tertib

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Berdasar hasil quick count (hitung cepat) sementara dari lembaga-lembaga survei Resmi yang terverifikasi oleh KPU RI telah menempatkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Ketua DPW RKLA (Rumah Komunitas Lintas Agama ) Sumut Soufi Nour Restu bersama para seluruh relawan RKLA langsung mengucapkan rasa syukur bahwa Pemilu 2019 ini sendiri berlangsung lancar, aman, dan tertib.

Soufi Nour Restu juga mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres.”Selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin yang telah memenangkan Pilpres 2019. Kemenangan ini masih berdasarkan quick count, kita tunggu hasil resmi KPU. Tapi saya yakin hasilnya tidak akan jauh berbeda. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf dan tetap NKRI adalah HARGA MATI ,” kata Soufi Nour Restu didampingi seluruh pengurus relawan DPW RKLA Sumut.

Ditambahkan, menurut Restu bahwa Kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, bukan cuma kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin saja.

“Kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, kemenangan kita semua. Bukan kemenangan Pak Jokowi atau Kiai Ma’ruf saja. Rakyat Indonesia telah memilih calon pemimpin bangsa ini ke depan, memilih pilihan presiden mereka sendiri. Mari kita rayakan kemenangan ini bersama. Kita lihat rakyat Indonesia bersuka cita dalam pesta demokrasi kali ini. Pemilu hal biasa, tidak ada istimewa, sudah berkali-kali kita ikut Pemilu. Mari kita bergembira saja,” tutur Soufi Nour Restu.

DPW RKLA Sumut berharap pasangan Jokowi – Kiai Ma’ruf dapat membawa Indonesia ke puncak kejayaan, sejahtera, makmur, dan maju.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.