News MediaMitraPol

Kini telah hadir dikota Medan, Anomali Coffee Bagi Pecinta Kopi

MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA -  Kini telah hadir dikota Medan Anomali Coffee di Jalan Iskandar Muda No 131, Medan bagi pecinta ngopi dan tinggal di Kota Medan. Marketing Manager Anomali Coffee Yuni saat Grand Opening Anomali Coffee di Medan Selasa (23/4/2019) menjelaskan, Anomali Coffee berdiri tahun 2007.

Yuni menjelaskan Anomali Coffee ini baru pertama kalinya hadir di Kota Medan. Namun, sebelumnya, Anomali Coffee sudah hadir lebih dulu di Kota besar lainnya yakni Kota Jakarta, Bali, Makasar, Surabaya. Dengan total keseluruhan outlet Anomali Coffee ada 15 di seluruh Indonesia. Sejak awal coffee shop ini hanya menjual kopi-kopi Indonesia karena mereka memiliki misi untuk mempromosikan dan mengkurasi seluruh kopi terbaik di Indonesia dan disajikan di Anomali Coffee melalui edukasi atau pengalaman akan produk kepada pelanggan.

Begitu banyaknya cafe kopi di Kota Medan, Anomali Coffee tidak menganggap hal itu menjadi sebuah persaingan justru menjadi sebuah kesempatan untuk masyarakat semakin mengerti akan kopi.

“Kami melihat bukan tantangan tapi sebenarnya lebih ke opportunity karena dengan market yang seperti itu, berarti akan ada banyak membuat costumer mengerti kopi. Kami yakin, Medan ini siap, siap dalam artian banyak orang yang mau coba. Industri kopi di Kota Medan sudah matang sehingga kita melihat ada opportunity dan kita bisa mempromosikan kopi-kopi Indonesia,” ungkapnya.

Yuni menjelaskan pihaknya menyediakan berbagai macam jenis kopi dari Aceh sampai Papua. Adapun beberapa jenis kopi yang ditawarkan antara lain kopi aceh gayo, kopi sumatera kerinci, kopi sumatera doloksanggul, kopi jawa ijen, kopi jawa gununghalu, kopi toraja, kopi papua wamena dan sebagainya.

“Tujuan utama kami mengenalkan kopi-kopi di Indonesia, sehingga hal itu menjadi menarik buat kita, jadi tantangannya konsisten dan service. Salah satu kelebihan Anomali Coffee ini, ketika konsumen atau pengujung datang bisa merasakan berbagai macam jenis kopi, mau karakter kopi seperti apa, ada disini,” ucapnya.

Beberapa jenis menu minum diantaranya espresso, americano, cafe latte, cappucino, caramel latte dan sebagainya. Sementara untuk menu makanan antara lain rawon buntut, salted egg chicken, ayam sambal ijo, sop iga, hainan chicken rice, lamb fried rice dan sebagainya.

“Total keselurahan menu minuman ada 30 jenis dan untuk jenis menu makanan ada sebanyak 20 an. Harga minuman kopi mulai dari Rp 22 ribu dan harga jenis makanan mulai dari Rp 20 ribuan untuk snack” terang Yuni dengan ramahnya.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.