News MediaMitraPol

Tunggu REAL COUNT KPU, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi Pendukung Capres Jokowi-Ma’ruf Amin, Gelar Syukuran Kemenangan Versi QC


MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  Komunitas Alumni Perguruan Tinggi pendukung pasangan capres Jokowi-Ma’ruf Amin, Jalan Perhubungan Udara Medan, Minggu sore (21/4/2019) berbafai elemen kelompok relawan menggelar acara syukuran kemenangan pasangan capres 01, Jokowi-Ma’ruf, di Bertempat di Sekretariat kantor Komunitas Alumni Perguruan Tinggi pendukung pasangan capres Jokowi-Ma’ruf Amin, Jalan Perhubungan Udara Medan, Minggu sore (21/4/2019).Tampak hadir perwakilan kelompok relawan Almisbat, Pecinta Militan Jokowi-Ma’ruf, Bara JP,RKLA dan sebagainya. Acara syukuran kemenangan itu juga ditandau dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan panti asuhan Islamiyah Al-Washliyah.
Ketua Panitia acara syukuran, Emil Hardi tersebut mengatakan acara itu terselenggara berdasarkan pantauan hitung cepat dan perhitungan internalnya yang memenangkan Jokowi-Ma’ruf.”Kami meyakini atas perhitungan kami, pasangan Jokowi-Ma’ruf memperoleh 55,20 persen 44,80 persen. Maka, atas dasar itu kita mengucapkan syukur,” papar dia.Emil Hardi menerangkan, acara syukuran kali ini juga merupakan syukuran atas masuknya Form C1 dan hasil quick count.Syukuran lebih besar akan diagendakan jika sudah mendapatkan pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).”Mensyukuri quick count dan C1 masuk, nanti kalau keputusan KPU kita bikin yang lebih besar lagi,” kata Emil Hardi.
Zulkarnain dari Almisbat Salah seorang perwakilan relawan Jokowi-Maruf Amin, tiga hal yang harus disyukuri dalam acara yang mereka selenggarakan. Pertama, berlangsungnya pemilu dengan aman, damai dan lancar. Kedua, kesiapan aparat kepolisian dan TNI mengamankan seluruh proses pemilu dengan tetap menjaga independensi. Ketiga, kemenangan yang diraih Jokowi-Ma’ruf Amin dimana mereka akan memimpin bangsa ini pada 2019-2024.”Ternyata masih banyak orang waras di Indonesia, masih banyak pula yang cinta NKRI. Itu ditunjukkan dengan kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tegas Zulkarnain yang juga bendahara PCNU Medan ini.
Acara ini berjalan dengan sukses dengan rasa syukur karena serta dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan berdoa bersama atas keberhasilan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin dimana seluruh relawan dengan rasa sabar & optimis menunggu keputusan RESMI dari KPU tanggal 22 MEI 2019 yang akan di umumkan perihal kemenangan Ir. H. JOKO WIDODO & KH. MA’RUF AMIN selaku pasangan calon PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN Periode 2019-2014 yang mana kita ketahui dalam beberapa hari yang lalu serentak seluruh masyarakat Indonesia melakukan pencoblosan.Diujung acara tampak Ketua Panitia acara Emil Hardi membagikan bingkisan dan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Islamiyah Al-Washliyah yang hadir pada acara tersebut.(Red/WN)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.