News MediaMitraPol

CEO dan Founder Eunomia, Purnama Sari Ajak Masyarakat Medan Berinvestasi Melalui Tehnologi

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA  -  CEO dan Founder Eunomia, Purnama Sari, mengajak masyarakat kota Medan belajar berinfestasi dengan Tehnologi dalam Seminar Eunomia dengan tema “Membangun Bisnis Masa Depan dengan Teknologi Blockhain,” Bertempat di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol, Medan Maimun, (Jumat, 18/4/2019)). PT Unomia Internasional Grup hadir memberi solusi teknologi termutahir untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di Sumut khususnya Medan.“Seminar Eunomia Medan 2019 ini utamanya mengedukasi masyarakat tentang informasi tehnologi Blockchain dan Cryptocurentcy dan juga peluncuran produk kita yaitu CM Robot AI aplikasi,” tuturnya.
Produk CM Robot AI bergerak di bidang Cryptocurentcy, yaitu mobile aplikasi untuk melakukan trading crypto secara otomatis selama 24 jam dan 7 hari nonstop, sehingga masyarakat tidak lagi perlu repot dan letih melakukan trading manual.“Biasanya mereka takut kehilangan momen atau tidak mengerti ilmunya, karena memang market selalu bergerak dinamis dan sangat cepat, dan biasanya selalu kalah dengan robot-robot lain, dan biasanya manual itu membuat kerugian, kalau dengan tehnologi ini semuanya lebh gampang,” katanyaCM Robot AI adalah solusi alat mutahir yang pertama kali di dunia yang saat ini sedang melakukan legalitas di hak cipta.
 “Alhamdulillah kita sudah melaluinya, kita satu-satunya di dunia Crypto Trading Aplikasi. Kita ingin membantu masyarakat mendapatkan pasif income diluar dari kerjaannya, baik itu mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, maupun pekerja lainnya bisa menggunakan aplikasi kita, Aplikasi ini sudah bisa di download di aplikasi Playstore, dan bisa digunakan oleh semua umur. Sehingga melalui HP masyarakat dapat dengan mudah menikmati pengalaman trading dan sensasi profit. “Namun harapan kita diatas 18 tahun yang memiliki KTP, karena kepemilikan Cryptocurentcy saat ini dibatasi untuk orang-orang yang sudah memiliki KTP, selama dia 18 tahun keatas sudah layak memiliki Bitcoin,” tuturnya
Purnama mengatakan untuk Launcing produk secara offline pertama kali di Medan, namun untuk toket gatring nasional di Jakarta tahun 2018, selama pralauching selama bulan Maret, terdapat lebih dari 300 member bergabung dan semuanya provit lebih dari 30 persen dalam satu bulan, sehingga mereka sudah menghasilkan lebih banyak Bitcoin dari sebelumnya.
“Cara masuknya gampang punya uang untuk beli Bitcoin sama bayar membership, Bitcoinnya tetap dipegang customer, perusahaan kita tidak terima uang untuk minimunya sekitar 0,1 Bitcoin dengan hatga 7 sampai 8 juta-an, uang modal tadi berkembang tidak akan jadi nol, kita jamin,” tuturnya.
Di sesi kedua seminar, para perserta di ajak mendemokan bagaimana Cryptocurentcy bekerja secara langsung untuk aplikasi CM Robot AI, terlihat para peserta antusias mencoba kali pertama aplikasi tersebut. “Presiden Jokowi bilang tehnologi sudah 4.0 sedangkan melalui tehnologi blockchange ini, kita sudah 5.0 kalau sekarang masih boming dengan e-money, kita sudah 5.0. kita ingin masyrakat merasakan passive income tanpa perlu takut hilang modal, dan ini bisa langsung dicairkan dalam bentuk uang,” PUNGKASnya

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.