News MediaMitraPol

Klinik Kecantikan Dr Geeta, Klinik Terbaik dan Terkenal Di Kota Medan

MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Klinik Dr Geeta adalah klinik kecantikan terbaik dan terkenal yang ada dikota Medan yang sudah berdiri sejak 20 tahun lamanya dijalan S Parman Medan .Di klinik Dr Geeta kamu dapat berkonsultasi tentang perawatan apa yang cocok untuk kamu dan ditangani oleh dokter profesional dan menggunakan teknologi dari luar negeri yang sudah FDA.Klinik Dr Geeta selalu memberikan yang terbaik buat pasienya dan mampu memberikan kualitas untuk threadlift/botox/filler yang setara dengan hasil operasi.

Selaku pelopor klinik estetika dan kecantikan yang ada dikota Medan Dr Geeta juga merupakan satu satunya botox trainer yang ada dikota Medan yang telah melatih dokter dokter untuk memanipulasi bentuk wajah tanpa harus operasi.Klinik Dr Geeta mengimplementasikan kombinasi botox dan filler untuk mempermak wajah dengan memberikan bentuk V Shape dan juga memancungkan hidung dari tahun 2002 yang sekarang jejaknya sudah diikuti oleh berbagai klinik kecantikan yang ada dikota Medan.

Bukan hanya itu saja banyak inovasi treatment terbaru untuk pelangsingan badan/body slimming,body whitening yang sudah terjamin hasilnya.Klinik Dr Geeta juga menampilkan teknologi terbaru yaitu restylane yaitu produk yang mampu memberikan perubahan kecil pada wajah anda tetapi berpengaruh besar pada penampilan kita.

Jadi tunggu apalagi guys. Kalau ingin tampil cantik dan ingin mempercantik diri segera aja datang ke Klinik Dr Geeta..(Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.