News MediaMitraPol

Rakerda DPD /DPC Prov. Sumatera Utara Relawan Barisan Nusantara Dukung Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. H. Ma’ruf Amin Berjalan Sukses

MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Rakerda DPD /DPC Prov. Sumatera Utara Relawan Barisan Nusantara (BarNus) mendukung Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. H. Ma’ruf Amin dilaksanakan di Hotel Tiara Convention Centre Medan Minggu, 31/3/2019.Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan BarNus, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon MM bersama Ketua Tim Kampanye Daerah Paslon Capres Joko Widodo-Cawapres Ma’ruf Amin, membuka Rakerda Provinsi dan giliran Sumut.Ketum DPP Relawan BarNus, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon mengatakan Relawan BarNus dilahirkan untuk memenangkan dan mendukung Ir.H. Joko Widodo dan Prof Dr. H. Maruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden pada pemilihan 2019.”Marilah kita sama sama menjaga persatuan dan kesatuan menciptakan rasa aman, damai dan kondusif agar di tanggal 17 April 2019 dalam Pemilu ini berjalan dengan lancar, aman dan apa yang kita harapkan terwujud untuk memenangkan pasangan Calon nomor Urut 01.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan BarNus Sumut, Drs. Baktiar Tb MBA mengatakan, Rakerda Relawan BarNus di agendakan dihadiri seluruh pengurus kabupaten/ kota se -Sumut ditambah pengurus Relawan BarNus Kecamatan yang terdekat dengan Medan sekitarnya.” Dari Medan justru hadir pengurus Relawan BarNus tingkat Kelurahan,”tambahnya.Menurutnya, secara intern Rakerda Relawan BarNus Sumut untuk konsilidasi dalam maksud pemenangan pasangan capres /wacapres 01 Ir. H. Joko Widodo – Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin. “Itulah alasan kenapa Ketua TKD Sumut Ivan Iskandar Batubara dan pengurus inti TKD Sumut yang berasal dari partai politilk (Parpol) pengusung pasangan tersebut diatas, hadir. Kehadiran mereka untuk memberikan masukan dalam maksud menyatukan derap langkah bersama,” tegasnya.

Baktiar Tb memastikan, Relawan BarNus di Sumut sudah siap memasuki pesta demokrasi 2019. “Bahkan, jika Pemilu dilakukan hari ini, Relawan BarNus sudah siap”. Baik untuk menggiring suara dalam maksud berkontribusi hingga menjadi saksi militan pasca pencoblosan,” ujarnya sambil mengatakan sejak dikukuhkan pada Selasa, 20 November 2018 oleh Ketua DPP BarNus dan Ma’ruf Amin di Nurdin Tampubolon Centre( NTC) Jalan Iskandar Muda No 19/252 Medan, Sumatera Utara, pihaknya terus konsolidasi dan membentuk kepengurusan hingga tingkat desa atau kelurahan.Yan Max mengatakan, Rakerda Relawan BarNus Sumut digelar sehari penuh. Selain dihadiri pengurus tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan juga diikuti unsur DPP Relawan BarNus. Tentang Rakerda yang terkesan buru buru, Yan Max memastikan "meski buru-buru dengan persiapan tak sampai sepekan namun semangat yang ditanamkan Ketua Umum DPP Relawan BarNus dan DPD Relawan BarNus membuat pihaknya termotivasi untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya.(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.