News MediaMitraPol

Perjuangkan Jokowi-KH Maruf Amin Pada Pilpres 2019, Relawan Gebu Minang Deklarasi Secara Bulat Mendukung


Perjuangkan Jokowi-KH Maruf Amin Pada Pilpres 2019, Relawan Gebu Minang Deklarasi Secara Bulat Mendukung


MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang) jelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 secara organisasi bulat mendukung Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Langkah tersebut diambil setelah menggelar Deklarasi Relawan Gebu Minang pada hari Sabtu 16/3/2019 di MICC Jalan Amal Medan.

“Gebu Minang mendukung kepemimpinan nasional dengan keberhasilan yang telah nyata di masyarakat,” kata Ketua Relawan Gebu Minang Sumut Ir H Dasril Piliang MM ketika diwawancarai awak media ketika selesai acara.Dia menilai Jokowi selama memimpin telah berhasil menjalankan prinsip pembangunan dari pinggiran dan berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat.
Dasril Piliang mengklaim keanggotan Gebu Minang yang keanggotaannya mencapai 5-6 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia, akan membantu memenangkan Jokowi.Ketua Panitia Deklarasi Relawan Gebu Minang Razuar Yahya SE Ak mengatakan Jokowi adalah sosok yang peduli dengan pembangunan daerah pelosok terutama daerah-daerah tertinggal di Sumut.
Dia mengatakan, Jokowi merupakan satu-satunya Presiden yang mengunjungi Sumut sampai berkali kali dan pembangunan infrastruktur terlihat nyata. Karena itu, pihaknya mendukung agar pemerintahan Jokowi dilanjutkan ke periode berikutnya.”Jokowi adalah satu-satunya presiden yang ke Sumut sampai berkali kali lalu pembangunan infrastruktur pun di daerah pelosok pun terlihat nyata. Jadi itu adalah salah satu alasan Gebu Minang mendukung Jokowi,” ujar Razuar.
Pada kesempatan tersebut turut hadir tokoh masyarakat Sumut yang juga merupakan Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah yang turut memberikan motivasi agar relawan relawan yang tergabung didalam Gebu Minang agar ALL AOU untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang dan jangan mau terperdaya oleh berita berita fitnah dan hoax yang sekarang menjelang Pilpres ini semakin subur menjamur ditengah tengah masyarakat.Tidak lupa Hj Bunda Indah menegaskan akan mengusir orang orang bila menjadikan tempat ibadah sebagai ajang sarana kampanye politik dan saling hujat menghujat dan saling menjelek-jelekkan sesama anak bangsa.(Red/Wn)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.