News MediaMitraPol

Deklarasi Dukung Jokowi-Amin dan Pelantikan Sembilan Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus DPW Rumah Komu­nikasi Lintas Agama Sumut Sukses dan Meriah

Deklarasi Dukung Jokowi-Amin dan Pelantikan Sembilan Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus DPW Rumah Komu­nikasi Lintas Agama Sumut Sukses dan Meriah

MEDIAMITRAPOL   I   SUMATERA UTARA
Sembilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus DPW Rumah Komu­nikasi Lintas Agama (RKLA) Sumut akhirnya ter­bentuk dan dikukuhkan sehingga semakin meyakinkan RKLA dengan Deklarasi bahwa pasangan calon presiden 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin ung­gul di Sumut.
”Sembilan DPC RKLA yang terbentuk yakni Simalungun, Serdangbedagai, Binjai, Gunung Sitoli, Asahan, Dairi, Deliserdang, Labuhanbatu Utara dan Mandailing Natal semakin menunjukkan dukungan kuat masyarakat kepada calon presiden/wakil presiden Jokowi-Ma’ruf,” ujar Ketua DPP Dewan Pimpinan Pusat RKLA, Hj Bunda Indah usai pelantikan sembilan DPC dan DPW RKLA Sumut, Jumat (15/3) di Lapangan Marelan Medan.

Acara pengukuhan sembilan DPC dan DPW Sumut dihadiri puluhan ribu masya­rakat Medan maupun dari luar Medan. Walau tidak dihadiri Joko Widodo yang ketika itu masih di Balige, Sumut, massa termasuk dari berbagai kelompok relawan yang memadati lapangan tetap antusias mengelu-elukan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah yang didampingi Sekretaris DPP RKLA H Darwin Syamsul dan Ketua RKLA Sumut Soufienur Restu Nasution menyebutkan, RKLA berkeyakinan kuat bahwa Jokowi-Ma’ruf akan menang telak di Sumut. “Suara untuk Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019 diperkirakan bisa 70 persen,” ujarnya.

Bunda Indah kembali mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya karena banyak pemberitaan hoaks tentang Jokowi-Ma’ruf maupun tergoda dengan berbagai “tawaran” untuk berpindah ke pasangan capres/cawapres lainnya.

Ia juga berharap para pengurusa yang dilantik ini nantinya dapat mengemban tugas hingga 2023. “Saya harap semua juga bisa berkerja keras untuk memenangkan Pak Jokowi,” ucapnya Penuh semangat. (Rel/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.