News MediaMitraPol

Retail Waralaba Minang Mart yang di Prakarsai oleh Gebu Minang Medan resmi Beroperasi

Retail Waralaba Minang Mart yang di Prakarsai oleh Gebu Minang Medan resmi Beroperasi
MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Masyarakat Kota Medan terutama yang berada di Jalan Halat menyambut baik adanya retail waralaba GM Minang Mart yang di prakarsai oleh Gebu Minang Medan dan Agusnita selaku Ketua Koperasi GM Minang Bangkit yang dilakukan peresmian pengoperasianya pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019. Bahkan, warga jalan Halat Gerai sudah jauh-jauh hari menginginkan adanya Minang Mart di Jalan Halat.
Untuk mewujudkan keinginan masyarakat tersebut akhirnya pengelola Minang Mart mengabulkan keinginan berdirinya waralaba Minang Mart di Jalan Halat pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019, satu gerai Minang Mart resmi berdiri di Kota Medan. “Minang Mart sudah di launching. Ini berarti sudah resmi untuk kesekian kalinya Gerai Minang Mart dikota Medan ,” ujar Ketua DPW Gebu Minang Sumut Putrama Al Khairi sekaligus Pengawas Koperasi GM Minang Bangkit
Selain berada di lokasi yang strategis, Minang Mart yang perdana dibuka di jalan Halat akan mempermudah masyarakat dua daerah itu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Ini Minang Mart perdana di Kota Payakumbuh,”ucap Putrama Al Khairi yang juga merupakan Mantan Dirut PD Pembangunan Kota Medan yang sempat hadir saat launching Minang Mart perdana itu.
Putrama Al Khairi berharap, dengan hadirnya Minang Mart di Kota Medan terutama di Jlaan Halat setidaknya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Berbagai usaha kecil atau usaha rumahan oleh masyarakat bisa dipasarkan di gerai Minang Mart tersebut.Tampak berbagai kebutuhan sembako dan rumah tangga dijual di Gerai Minang Mart dijalan Halat tersebut dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bagi masyarakat.(Red/WS)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.