News MediaMitraPol

Dihadiri Ratusan Pengunjung, Grand opening Land Coffe '24 Jam Dengan Promo Sangat Menarik Berlokasi di Jalan Beringin Raya Berlangsung Meriah

MEDIAMITRAPOL,COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
Grand opening Land Coffe pada hari Jumat 30 Maret 2019.Land Coffee buka 24 jam dengan bermacam promo promo yang sangat menarik yang Berlokasi di Jalan Beringin Raya Berlangsung dengan lancar dan meriah. Saat owner dari Land Cofee Mayor Purnawirawan Johnson Situmorang  diwawancarai oleh awak media mengatakan, soft opening Land Cofee dapat menjadi awal yang istimewa sebelum diadakan Grand Opening Land Cofee dalam waktu yang tidak lama lagi.
“Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik,” ujar purnawirawan TNI yang juga berprofesi sebagai Ketua DPW BPI KPNP RI Sumut tersebut. Menurut Johnson Situmorang tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan para sahabat di Land Cofee ini sebab kafe mini ini mampu menampung hingga 100 pengunjung.”Land Cofee dapat menjadi tempat yang tepat untuk arisan, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang, dan malam hari,” tutur Mayor Johnson Situmorang berpromosi.


Filosofi dibukanya Land Cofee maka dinamakan dengan nama Land Cofee adalah bisnis yang merupakan sebuah perjalanan yang berliku.”Hidup saya telah melewati tanjakan untuk naik, turunan, tikungan untuk berbelok dan persimpangan guna menentukan arah yang dituju,” sebutnya menjelaskan. Tetapi sambung Johnson semuanya akan berjalan dengan lancar jika bergantung pada Yang Di Atas. “Sama seperti halnya seseorang yang minum coffee walaupun rasanya pahit, tetapi mereka tetap bisa menikmati dengan kepahitan tersebut dan akan menjadi nikmat dengan sensasi dingin maupun panas,” pungkas Johnson Situmorang mengakhiri.Tampak hadir puluhan pengunjung dihari pertama soft opening Land Cofee tersebut yang menyediakan berbagai macam aneka makanan dan minuman dengan harga yang ekonomis dan mudah dijangkau masyarakat.(Red/WN)











MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.