News MediaMitraPol

Alumni SMA Sutomo 1 dan SMA Sutomo 2 tamatan 1994 Akan Gelar Reuni Perak pada 30 dan 31 Maret 2019


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
wahana para sahabat sekolah masa lalu untuk berkumpul dan bernostalgia, Alumni SMA Sutomo 1 dan SMA Sutomo 2 tamatan 1994 masing-masing akan menggelar reuni 25 tahun pada 30 dan 31 Maret 2019. Reuni 25 tahun SMA Sutomo 1 akan di gelar pada Sab­tu (30/3) malam ini di Ballroom Ho­tel Grand Mercure Medan. Se­dangkan reuni 25 tahun SMA Sutomo 2 akan diadakan besok, Minggu (31/3) di Poolside Hotel Grand Aston Medan.
Ketua Panitia Reuni SMA Sutomo 1 Suk Fen didampingi Lilis Oemar me­nyampaikan undangan reuni dan apre­siasi dari keluarga besar angkatan 1994 kepada Ikatan Alumni Sutung/Sutomo Medan. Dikatakannya, acara ini awal mulanya digagas oleh Ketua Harian Peter Suhendra. Ia telah memotivasi dan memandu awal mula persiapan hing­ga terwujudnya acara reuni ini hingga diperkirakan akan diikuti 300 peserta.
 “Teman-teman sudah lama merin­dukan acara reuni untuk angkatan kami yang berjumlah 12 kelas ini. Akan tetapi selama ini tidak tahu bagaimana memu­lainya, dan bersyukur pihak IASS banyak memberikan bimbingan dan semangat sehingga reuni 25 tahun malam ini mudah-mudahan terlaksana dengan sukses,” tutur Suk Fen.
Sementara Panitia Reuni 25 tahun SMA Sutomo 2 Rudy Antoni yang hadir bersama Hery Suwandi dan Nana memaparkan persiapan reuni yang telah direncanakan. “Teman-teman dari luar Medan menyambut antusias. Banyak peserta yang sudah berdomisili di luar daerah dan luar negeri akan pulang ke Medan untuk bergabung pada acara reuni perak ini”, tambah Rudy Antoni.
Dalam audiensi tersebut, Supandi Kusuma selaku Ketua Umum Ikatan Alumni Sutung/Sutomo Medan mem­beri­kan masukan dan bimbingan kepada para lintas generasi alumni Sutomo. Reuni merupakan wahana para sahabat sekolah masa lalu untuk berkumpul dan bernostalgia, baik sesama siswa atau antara siswa dengan guru. Melalui Reuni ini dapat membuat kami semakin me­maknai arti hidup sebenarnya, dan ber­harap para lintas generasi alumni Suto­mo dapat selalu kompak dan terus bina persaudaraan antar sesama yang telah terjalin selama ini.(Red/WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.