News MediaMitraPol

Deklarasi Milenial Anti Narkoba Polda Sumut dan Granat dengan Tema, ‘Hidup Sehat dan Terhormat Tanpa Narkoba’ Turut dihadiri Ketua Umum DPP RKLA Hj Bunda Indah


MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Deklarasi Milenial Anti Narkoba merupakan gawean Polda Sumut dan Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) dengan mengusung tema, ‘Hidup Sehat dan Terhormat Tanpa Narkoba’ turut dihadiri Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah serta belasan ribu pengunjung, terutama kaum milenial ini ditandai pelepasan jalan santai serta pertunjukan grup band rock ternama Indonesia, Slank.
Pelepasan jalan santai dilakukan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat serta Wakil Walikota.Selain jalan santai, acara juga diisi dengan senam masal dengan lagu tradisional, deklarasi milenial dan penandatanganan lembar dinding anti narkoba oleh seluruh peserta.
Dalam sambutan singkatnya, Kapoldasu, menjelaskan Deklarasi Milenial Anti Narkoba digelar agar masyarakat, terutama kaum milenial untuk menjauhi narkoba. Sebab, generasi milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia, Melalui acara ini diharapkan kaum milenial menjauhi dan memerangi narkotika, obat terlarang dan zat adiktif (narkoba).
Deklarasi semakin meriah lagi menyusul tampailnya grup band rock, Slank dengan membawa sejumlah lagu hitsnya. Kemudian acara juga dimeriahkan dengan aksi terjun payung yang dilakukan personel Brimob Polda Sumut. Kemudian pemutaran video “Indonesia Darurat Narkoba” serta penandatanganan Deklarasi Milenial Anti Narkoba.
Acara semakin meriah lagi karena panitia menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung melalui lucky draw seperti berangkat umroh, sepeda motor, sepeda santai, televisi, kulkas serta sejumlah hadiah menarik lainnya.Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Akhyar Nasution Msi dan Ketua DPP RKLA Hj Bunda Indah.(



MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.