News MediaMitraPol

ERA ASCOT, Properti Sistem Franchise Resmi Berdiri di Kota Medan, Perkenalkan Training Program dan Produk untuk Konsumen di Indonesia


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA
ERA ASCOT kini resmi berdiri di Kota Medan. Grand Opening ERA ASCOT ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO ERA ASCOT Edy Sanjaya, Dalam acara ini hadir CEO ERA Asia Pacific, Jack Chua dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa. Bertempat di Hotel Emerald Garden Internasional, Medan, Selasa (26/3/2019).

ERA ASCOT kini resmi berdiri di Kota Medan.Grand Opening ERA ASCOT ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO ERA ASCOT Edy Sanjaya, Dalam acara ini hadir CEO ERA Asia Pacific, Jack Chua dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa. Bertempat di Hotel Emerald Garden Internasional, Medan, Selasa (26/3/2019).
ERA ASCOT merupakan bagian dari ERA. ERA adalah program properti dengan sistem franchise yang sejak awal berdiri sudah mempunyai visi untuk menjadi pemimpin pasar dalam bisnis properti. Tentunya dengan terus mengutamakan profesionalisme, inovasi, serta pemahaman terhadap kebutuhan antara pembeli dan penjual.Dalam kesempatan itu, Jack Chua mengenalkan ERA kepada para tamu yang hadir. Ia mengatakan ERA dikenal sebagai brand internasional yang sudah berdiri sejak 1971 yang perusahaannya berada di New Jersey. ERA Asia Pacific sendiri berdiri pada 1992 di Singapura. “Saat ini kita sudah memiliki 16.800 agen yang tersebar di 10 negara di Asia Pacific yakni Malaysia, Thailand, Cambodia, Vietnam, Korea, Taiwan, China, Japang, Singapura, dan Indonesia. Hari ini kita meresmikan satu lagi cabang ERA Indonesia,” katanya.
“Saya percaya kita akan terus senantiasa memperkenalkan banyak sekali training program dan juga produk untuk konsumen di Indonesia. Medan dan Singapura sangat dekat, tentunya Singapura akan memberikan dukungan untuk program di Medan,” katanya.
President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan menurutnya salah satu investasi paling menarik di dunia adalah properti. “Walaupun di Medan ERA ini baru, tapi di Indonesia sudah puluhan tahun. Tetapi anda lihat developer yang mendukung acara ini ada yang dari Jakarta, Bali. Karena mereka percaya dengan brand, ERA,” katanya.
“Orang kemana-mana beli sesuatu karena brand. Kalau anda masuk ke dalam sebuah bisnis, lini bisnis yang bisa punya perkembangan yang bagus adalah lini bisnis yang punya brand. Misalnya hotel, restoran, dan sebagainya yang punya brand akan lebih mudah. Poin saya adalah brand itu penting dan ERA adalah perusahaan branded” katanya.ERA ada di beberapa wilayah seperti Bali, Palembang, Samarinda, dan sebagainya. Konsep ini memungkin kemudahan bagi masyarakat luar Medan yang ingin membeli properti di Medan begitupun sebaliknya. “Bisnis ini adalah bisnis networking. Bisnis seperti ini bisa memperkuat jaringan dan bisnis,” katanya.
Edy mengatakan ERA berasal dari Amerika sejak tahun 1971. ERA di Indonesia dipegang oleh PT ERA Graharealty. ERA Indonesia didukung dengan 150 kantor cabang dan 6.500 marketing ERA yang tersebar di Indonesia. “Ini menjadikan ERA menjadi terbesar nomor satu di Indonesia dibanding kompetitor lainnya. Untuk di Medan diberi nama ERA ASCOT,” katanya.
Menghadapi tahun 2019, menurut Edy para pemain dalam bisnis ini harus bisa jeli, tepat target market, dan kreatif. “Di sinilah tugas ERA sebagai konsultan dan agensi pemasaran properti akan memasarkan properti secara professional dan massive,” ujarnya.
Untuk menjadi agen properti di ERA ASCOT minimal S1 atau tamatan SMA yang punya kemampuan di bidang marketing, memiliki transportasi minimal roda dua, pintar berkomunikasi, mengetahui wilayah kerja, memiliki komitmen, dan mengikuti training di ERA “Jadi yang bergabung dengan saya bukan kerja sama saya tapi menjadi partner saya. Mereka mengatur waktu dan keuangannya sendiri,” ujarnya.
Kata Edy bagusnya ERA mempunyai sistem terintegrasi yang memudahkan lini bisnis ini berjalan. ERA melayani jual beli properti, pengurusan properti lelang, service project management untuk mengelola gedung, dan juga tak sebatas menjadi marketing, di ERA juga berkesempatan menjadi konsultan.”Sebelum menjadi marketing di ERA, orang juga harus mengikuti training. Di sini diajarkan dasar-dasar properti, orientasi product service, hak atas properti, aspek legal, dan perpajakan. Jadi di sini juga diajarkan bagaimana mencari property secondary dan menjualnya kembali,” ujarnya.ERA ASCOT berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No B-18, Griya Riatur, Medan. Namun grand opening digelar di Hotel Emerald Garden Internasional agar bisa menampung lebih banyak orang. Hal ini karena selain grand opening diadakan pula Seminar Property Outlook 2019. (Red)


MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.