News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen.Pol.H.Drs.Agus Andrianto,SH didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan ribuan Masyarakat

Kapolda Sumut Irjen.Pol.H.Drs.Agus Andrianto,SH didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Silaturahmi Dengan Ribuan Masyarakat

MEDIAMITRAPOL.COM  I  BELAWAN, SUMATERA UTARA
Kapolda Sumut Irjen.Pol.H.Drs.Agus Andrianto, SH beserta rombongan didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH disambut antusias ribuan masyarakat saat mengunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan, Senin siang (24/12/2018).

Acara silaturahmi Kapolda Sumut awalnya diisi dengan pembacaan doa yang disampaikan Al Ustad Syamsul Bahri. Selanjutnya acara makan siang bersama ribuan masyarakat yang berasal dari beragam suku dan agama maupun elemen masyarakat, tokoh pemuda, ulama serta pejabat instansi terkait sembari dihibur dengan alunan musik.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan, bersyukur dapat bertatap muka dan bersilaturahmi pada masyarakat di Belawan dari berbagai elemen masyarakat. Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru ini. Pihaknya telah melakukan pengecekan sejumlah Pos Pam dan Pos Yan dimulai dari Polres Binjai-Langkat dan Belawan hingga ke Deli Serdang.

"Situasi Kamtibmas yang Kondusif ini berkat adanya dukungan dari masyarakat, karenanya kami mengucapkan terima kasih dan berharap masyarakat terus mendukung pihak kepolisian", ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoldasu Irjen Pol. Drs Agus Andrianto SH MH didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum beserta rombongan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, dari TNI-AL, Pomal Belawan dan  Camat Belawan Ahmad.

Orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini menghimbau masyarakat Sumut untuk menjaga situasi yang kondusif. Pandangan politik dan partai boleh beda tapi yang tak boleh itu berantam karena berantam membuat permusuhan antar kita.

"Ingat, kita harus tetap selalu berbuat baik kepada sesama selagi kita masih diberi Kesempatan dalam hidup ini. Oleh karenanya, jangan sisakan masalah yang tidak perlu demi anak cucu kita mendatang. Diharapkan tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan membawa masyarakat menuju kepada perpecahan," himbau Kapoldasu.

Sejalan dengan Himbauan Kapolda Sumut tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menambahkan bahwa dalam hidup kita jangan sampai percaya terhadap Hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

Diakhir Acara, Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan paket sembako pada ribuan warga yang hadir. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.