News MediaMitraPol

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara 2018 Meriah dan Lancar

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara 2018 Meriah dan Lancar



MEDIAMITRAPOL.COM  I  SUMATERA UTARA
Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara mengadakan Perayaan Natal yang berlangsung penuh khidmat  di Convention Hall Hotel Danau Toba International, Jl. Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat (21/12/2018).

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara, beranggotakan 40 Orang yang beragama Nasrani pada tahun ini mengambil Thema : "Persaudaraan Yang Menghidupkan"  (1 Raja-raja 17:7-24). Dengan sub thema : Meneguhkan Persekutuan Masyarakat Sumatera Utara Untuk Mewujudkan Keadilan Sosial dan Memperkokoh Kesatuan NKRI. Ibadah Natal berlangsung penuh khidmat yang dilayani oleh Pdt. Togar S.Sumatupang, M.Th. Dengan MC Lamhot Sihombing.

Ketua Panitia Natal Sutrisno Pangaribuan,S.T menerangkan bahwa konsep Natal tahun ini diisi dengan ibadah dan perayaan natal inkulturasi berbagai suku, dan budaya sekaligus berbagi kasih kepada sesama khususnya penyandang disabilitas yang turut di undang dalam acara Perayaan Natal kita ini.

Rangkaian kegiatan Natal DPRD Sumut terdiri dengan kegiatan bakti sosial berupa Penyuluhan Kesehatan,  Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Obat secara gratis kepada  masyarakat yang bekerja sebagai pemulung  kerjasama dijalin dengan Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Medan, Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI, kemudian kunjungan kasih ke Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera (Yapentra).

Setelah selesai ibadah Perayaan Natal, kemudian acara dilanjutkan dimeriahkan dengan penarikan undian Lucky Draw. Dalam acara hiburan, panitia mengundang artis ibukota, Erik Sihotang, dan Melodi Sister, serta artis Kota Medan. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.