News MediaMitraPol

Satresnarkoba Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Gembong Narkoba Paling Diburu

Satresnarkoba Polrestabes Medan Berhasil Meringkus Gembong Narkoba Paling Diburu
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi
Didampingi Kasat Res Narkoba AKBP Raphael saat Rilis tangkapan 


MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi memaparkan tertangkapnya Zakir Husein alias Jakir Usia 47 tahun merupakan seorang gembong narkoba yang selama ini paling diburu sehingga Polrestabes Medan terus melakukan pengembangan terhadap salah satu Kartel Narkoba di Medan yang sudah bolak-balik masuk penjara tersebut.
Saat pemaparan di Polrestabes Medan, , Selasa (1/10/2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, saat diinterogasi Zakir berjanji tak akan mengulangi lagi perbuatannya itu.
“Anda mengaku salah sudah melakukan 5 kali, tolong jangan diulangi lagi pak Zakir,” kata Dadang saat pemaparan di Polrestabes Medan
“Iya pak, Insyaallah tak,” jawab Zakir singkat.
Lebih lanjut, Dadang menjelaskan bahwa Zakir ini merupakan jaringan Aceh dan mengaku sudah 5 kali bolak-balik masuk penjara. Dia ini residivis nanti keluar kambuh lagi.
“Jadi teman-teman tolong di kawal walaupun nanti sampai di proses pengadilan dan sampai di Lapas, tolong dikawal,” ujar Dadang.
Saat ditanya mengenai mobil OKP loreng jenis CRV yang juga diamankan apakah miliknya?, sambil menunduk Zakir mengiyakan bahwa mobil itu adalah miliknya.
Setelah selesai pelaksanaan rilis tersebut, Zakir langsung digiring oleh dua orang Provost berbadan tegap. Tampak Zakir lebih banyak menundukkan kepalanya untuk menghindari sorotan kamera awak media. Zakir menutupi area wajah bagian hidung dan mata, seolah tak kuasa menahan sedih.  Zakir enggan menjawab pertanyaan awak media yang bertanya, selama perjalanan menuju ruang tahanan di Satresnarkoba Polrestabes Medan.(Wesli) 

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.