News MediaMitraPol

Polrestabes Medan Ikuti Giat Vidcon Dengan Kapolri, Kapolrestabes :"Kapolri Berterima Kasih Kepada Kapolda Sumut"

Polrestabes Medan Ikuti Giat Vidcon Dengan Kapolri, Kapolrestabes :"Kapolri Berterima Kasih Kepada Kapolda Sumut"





MEDIAMITRAPOL.COM  I  MEDAN, SUMATERA UTARA

Polrestabes Medan mengikuti Vidcon yang diPimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Pol Drs H.M Tito Karnavian,MA,Ph,D bersama PJU Mabes Polri dan Sejajaran Polda,Polrestabes/Polres Se-indonesia, Selasa 2 Oktober 2018 Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Vidcon dilaksanakan di Rupatama Polrestabes Medan dan Dihadiri oleh bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi bersama PJU Polrestabes Medan serta Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.




Vidcon ini membahas tentang Penanganan gempa bumi di Palu dan Donggala Sulteng,Pengamanan Asian para Games 2018 Serta Pengamanan IMF World Bank Forum di Nusa Dua Bali tahun 2018.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan dalam Kegiatan Vidcon ini, Bapak Kapolri turut mengucapkan terima Kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH karena Telah memberikan bantuan untuk gempa yang terjadi di Palu dan donggala Sulteng dan Sekaligus penekanan dalam pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan datang agar mendorong masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.