News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, SH Syukuran Bersama Ribuan Penarik Becak Bermotor di Lapangan Merdeka, Medan

Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, SH Syukuran Bersama Ribuan Penarik Becak Bermotor di Lapangan Merdeka, Medan.

Kapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH berada ditengah tengah
Para Pengemudi Becak Bermotor di Lapangan Merdeka, Medan 



MEDIAMITRAPOL.COM   I   SUMATERA UTARA

Ribuan penarik becak bermotor berkumpul di Lapangan Merdeka, Medan. Mereka berkumpul untuk menghadiri undangan dari Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto.

“Ini acara syukuran, makanya kita mengumpulkan Abang becak bermotor ke sini,” kata Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto saat di Lapangan Merdeka, Medan, Jumat (24/8/2018).

Syukuran ini, kata Agus, dilakukan karena dirinya ingin merayakan rasa syukurnya sebagai Kapolda kepada para abang-abang becak ini yang berasal dari 21 kecamatan di ibu kota Provinsi Sumut ini.

“Kita kan bagian dari masyarakat, jadi kita harus masuk kepada seluruh komunitas. Selain itu, saya juga merasa bersyukur. Sebagai ucapan syukur saya, saya ingin bersama-sama merayakannya dengan mereka,”kata pria dengan bintang satu dipundaknya ini.

Selain berbagi rasa syukur, sambungnya, pihaknya juga ingin membangun sinergitas antara Polri dengan para penarik becak ini. Khususnya dalam hal berkontribusi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Agus menyatakan dirinya akan secara berkala membuat pertemuan dengan penarik betor ini. Ia berjanji akan melakukannya tiga bulan sekali.

“Mereka kan banyak di lapangan dan di jalan. Sehingga bisa menjadi agen bagi Polri, untuk menyampaikan informasi apapun yang ada di lapangan yang akhirnya akan berkontribusi terhadap kamtibmas,” ujarnya.

Ketua Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (Satu) betor, Johan Merdeka mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut.

Apalagi, katanya, dalam kata sambutan Kapolda sangat respect terhadap keberadaan betor apalagi sebagai ikon Kota Medan. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.