News MediaMitraPol

Acara Pisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan Berjalan Hikmad Dan Lancar

Acara Pisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan Berjalan Hikmad Dan Lancar




Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan menggelar acara malam pisah sambut antara  Kasatlantas AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M,  dengan AKBP Juliani Prihartini,S.I.K,.M.H, di halaman kantor Satlantas Polrestabes Medan, jalan Adinegoro Medan, Sabtu (1/9/2018) malam.

Dalam acara malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan tampak meriah. Hal itu dikuatkan dengan kekompakan seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan yang satu persatu membawakan lagu. Bahkan personel lainnya berjoget ria sambil bergandengan tangan.

Kasatlantas Polrestabes Medan yang lama AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M, saat di wawancara dengan Wartawan mengungkapkan, bahwa dirinya yakin dengan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru AKBP Juliani Prihartini, S.I.K,M.H, pasti akan mampu menangani kemacetan lalu lintas di seputaran Kota Medan

"Karena, dengan pernah bertugas di Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur. Ibu Juliani Prihartini, sudah banyak pengalaman dalam menangani permasalahan kemacetan lalu lintas di Kota Medan," ucapnya.

Lanjut M.Shaleh, selama dirinya menjabat Kasatlantas Polrestabes Medan Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan yang ikut mendukung dengan baik.

Ia berharap seluruh personel juga mendukung Kasatlantas yang baru dalam menjalankan tugasnya mengatasi kemacetan lalu lintas di Kota Medan dan sekitarnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita. Apabila ada hal - hal tanpa sengaja saya lakukan, atau pun  saya  ada lalai. Saya minta maaf kepada rekan -- rekan media. Saya juga meminta, rekan - rekan media turut mendukung kinerja Kasatlantas baru," ujarnya menambahkan. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.