News MediaMitraPol

Kapoldasu, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Respon Cepat Laporan Warga

Kapoldasu,  Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Respon Cepat Laporan Warga



MEDIAMITRAPOL.COM   I   SUMATERA UTARA

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw ditengah-tengah kesibukannya dan diluar jam kerjanya terlihat menyempatkan menerima keluhan ENI  LILAWATI,  warga Jalan Teratai No. 1, Kelurahan Hamdan. Kec. Medan Maimun melalui telepon seluler nya (24/7/2018), 17.00

Eni yang melaporkan (masih dalam lidik) Penyidik Harda Polda Sumatera Utara atas dugaan tindak pidana pemalsuan disambut baik oleh Bapak Waterpauw..


Eni Lilawati ( berhijab ) bersama kerabatnya di SPKT Polda Sumut...



Dalam keluhan tersebut  Eni diwakili oleh kerabatnya Hesti Sitorus menyampaikan laporan yang tak di tanggapi oleh SPKT Polda Sumut kepada Kapolda Sumut melalui WhatsApp massegger.

Dalam pembicaraan tersebut Hesty menjelaskan seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukannya sepanjang hari di  kantor Polda Sumut kepada bapak Paulus Waterpauw..

Tak lama setelah pembicaraan tersebut Jendral Bintang Dua Paulus Waterpauw meminta agar telepon selulernya diberikan Kepada petugas SPKT, tak banyak yang dapat di dengar namun dari Pimpinan tertinggi di Polda Sumut ini terdengar Kapolda memerintahkan anggota SPKT untuk menerima laporan warga tersebut, anggota SPKT tersebut juga sempat menginformasikan hasil dari kesimpulan dari Wasidik Krimum Polda Sumut bahwa memang ada di temukan Tindak Pindana pemalsuan..

Setelah mendengar arahan dan perintah Pak Paulus Waterpauw, Eni dan Hesti terlihat begitu senang.

"Inilah adalah suatu contoh, Pak Kapolda Yang langsung turun menanggapi keluhan dari masyarakat yang sempat di tolak oleh Petugas SPKT Polda Sumut , tidak hanya itu bahkan langsung Merespon keluhan  Masyarakat yang membutuh kepastian Hukum..” ujar Eni di Kantor SPKT (24/7/2018)

"semoga ini dapat menjadi Contoh yang Baik Bagi Pimpinan- pimpinan yang Lainnya.." akhirnya.***
(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.