News MediaMitraPol

Polres Labuhanbatu yang dikomandoi AKPB Frido Situmorang SH bakal menghadapi perlawanan Pasukan Wartawan

Polres Labuhanbatu yang dikomandoi AKPB Frido Situmorang SH bakal menghadapi perlawanan Pasukan Wartawan 




MEDIAMITRAPOL.COM   I    LABUHAN BATU, SUMATERA UTARA.

Wartawan dan beberapa organisasi serta tokoh pemuda Labuhanbatu saat ini sedang persiapkan diri lawan pasukan polres pada, Minggu (28/2018) dalam acara pembukaan pertandingan exsebisi turnamen Kapolres Labuhanbatu Cup U-18 distadion Binaraga.

Hal itu dikatakan DR Hc Fredi Simangunsong MBA menjawab pertanyaan wartawan di kediamannya, Rabu, (26/1/2018). " Saat ini kesebelasan wartawan sedang persiapkan diri untuk hadapi team Polres Labuhanbatu pada laga exebisi Kapolres Labuhanbatu Cup" ujar Fredi.

Dijelaskannya, team wartawan sudah siap bertanding dan diprediksi akan taklukan kesebelasan polres Labuhanbatu yang dikomandoi AKPB Frido Situmorang SH.

"Kita yakin menang pada pertandingan itu, karena diteam wartawan ada beberapa mantan pemain Poslab, diantaranya, Sukma, Ali Akbar, David siregar dan Zainul Aripin" papar Fredy yang ketua Pertina Labuhanbatu.

Disisi lain, Sukma menyebutkan, walaupun team polres sudah teruji kemampuannya dan berhasil membawa pulang piala bergilir Kapoldasu, team wartawan tidak gentar.

Ditempat terpisah, Kapten kesebelasan Polres Labuhan batu, AKBP Frido Situmorang SH menanggapi pernyataan Fredy Simangunsong tidak memberi komentar apapun. Kapolres yang pernah membawa team Futsal Polres Labuhanbatu membawa piala bergilir Futsal Kapoldasu beberapa waktu lalu cuma tersenyum.

"Kita lihat saja disaat pertandingan nanti.Yang jelas, team kita siap betanding, mau bertanding berarti tidak mau kalah. Datang saja nanti pada pertandingan, biar tahu apa jawabannya" ucap Kapolres dengan singkat sambil tersenyum. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.