News MediaMitraPol

Kapolri Hadiri Rapat Terbatas di Bali, Pastikan Bali Aman

Kapolri Hadiri Rapat Terbatas di Bali, Pastikan Bali Aman




MEDIAMITRAPOL    I    BALI. 

Sabtu (23/12/2017). Kapolri Jenderal Pol. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melakukan kunjungan ke Bali dalam rangka rapat terbatas dengan Panglima TNI dan Presiden Joko Widodo beserta para menteri jajaran pemerintahan Jokowi di Auditorium Wisma Werdha Pura Sanur Bali, Jumat (22/12) malam.

Setibanya di Bandara Ngurah Rai, Kapolri disambut oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose.

Sidang terbatas dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dengan pembahasan "dampak erupsi Gunung Agung pada sektor pariwisata Bali".

Presiden Jokowi menggelar rapat teratas di Bali karena ingin menunjukkan kepada masyrakat dunia bahwa berwisata di Bali aman.

Menko Kemaritiman menyampaikan dampak dari erupsi Gunung Agung berjarak 8-10 kilometer, yang artinya tempat tujuan wisata di Bali seharusnya tidak ada masalah tetapi karena banyaknya pemberitaan mengenai erupsi Gunung Agung yang tidak akurat  mengakibatkan penurunan wisatawan datang ke Bali.

Gubernur Bali juga menyampaikan kondisi dan situasi Bali saat ini sudah kembali normal.

Selain itu, Presiden Jokowi juga berharap Menteri Pariwisata dan Menko Kemaritiman mengajak masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat, sehingga wisata di Bali menjadi normal kembali dan target wisatawan untuk datang ke Indonesia dapat terpenuhi.(HumasPolri-WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.