News MediaMitraPol

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw open house Natal

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw open house Natal





MediamitraPol.com       I       Sumatera Utara


Acara Open House perayaan Natal oleh Kapolda Sumut dipadati oleh berbagai elemen masyarakat se-Sumatera Utara tanpa terkecuali untuk memenuhi undangan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan ibu boru Pasaribu , dalam acara open house yang di adakan, pada senin (25/12/2017) Bertempat di rumah dinas.



Dalam giat tersebut berdasarkan pantauan dari sejumlah media ini, melaporkan langsung di rumah dinas Kapolda Sumut, antusiasnya warga serta tamu undangan yang hadir mengikuti suguhan susunan acara demi acara yang berlangsung sangat apik dan sangat menarik.



Tim liputan juga melaporkan, dalam acara open house tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Junimart Girsang, para kepala daerah seperti Gubernur Sumatera Utara, Bupati, Walikota, DPRD, WaKapolda, Pangdam Bukit Barisan yang di wakilkan oleh Kasdam dan tampak hadir beberapa Kapolres, tokoh-tokoh Agama, pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan para elemen Awak media serta Lsm mengikuti acara tersebut.



Dalam acara tersebut ungkap bapak Kapolda Sumut, untuk menambah silahturahmi antara umat beragama, tokoh-tokoh masyarakat dan menambah pendekatan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin yang ada di Sumatera Utara tegas bapak Irjen Pol. Paulus Waterpauw, yang juga sebagai Kapolda Sumut pada awak media. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.