News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan, Buka Puasa Bersama dengan para Wartawan


Medan, Media MitraPol. Com (M2) - Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, mengadakan buka puasa bersama dengan para wartawan yang bertugas di Polrestabes Medan, serta turut hadir beberapa anggota OKP, seperti FKPPPI dan AMPI, semuanya berjalan Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban,  Sabtu (9/6/2017).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK, SH, MHum yang dalam hal ini  diwakili oleh Wakapolrestabes AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, dalam sambutannya mengatakan keberhasilan dan kegagalan itu semua tergantung dari media.

Polrestabes mengapresiasi berita yang memberikan kenyamanan di masyarakat. “Komunikasi itu terus terjalin dan sampai saat ini sungguh positif dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Wakapolrestabes AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.

“Kita terkadang sangat perlu kroscek, komunikasi perihal adanya isu. Apalagi yang sifatnya belum mendapatkan klarifikasi dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara Ustadz Al Mahmud dalam tausiahnya mengatakan, jangan sebarkan berita yang tidak punya atau tidak ada faktanya. “Itulah gunanya klarifikasi,” sebutnya.


Foto Dadang Rahmat.

“Kita harus memposisikan diri berguna dalam kehidupan, karena yang memberikan rezeki itu adalah Allah SWT,” ujarnya mengakhiri. (WN)







MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.