News MediaMitraPol

Warga Medan Prihatin, beberapa "Kampung Narkoba" tak Kunjung Bersih.

Warga Medan Prihatin, beberapa "Kampung Narkoba" tak Kunjung Bersih.

Barang Haram "Narkoba'.
Medan, MediaMitraPol.com - Banyaknya kalangan remaja yang menjadi pecandu narkoba menimbulkan kekhawatiran bagi warga. Meski beberapa kali pihak kepolisian melakukan penggerebekan, namun peredaran narkoba tetap marak dan semakin merajalela. Warga pun meminta pihak kepolisian aktif melakukan penggerebekan kampung narkoba. "Harus kembali gerebek kampung narkoba yang pernah dilakukan oleh polisi," tegas Dharmansyah, salah seorang warga yang mengaku tinggal di Jalan Krakatau Medan, Kamis (04/05/2017) yang mengutarakannya kepada awak MediaMitraPol.com

Dharmansyah berharap petugas harus rutin melakukan penggerebekan kampung narkoba yang dikendalikan oleh pelaku jaringan peredaran narkoba yang ada di Medan. "Kalau menindak juga harus bisa menangkap pengedarnya yang mempunyai kepentingan itu," sambungnya.

Dharmansyah menambahkan, tanpa adanya bantuan dan partisipasi masyarakat, polisi yang ingin melakukan penindakan tidak akan maksimal untuk melakukan tersebut. Oleh karena itu, Dharmansyah mengecam masyarakat yang kadang masih melindungi pelaku pemakai maupun pengedar narkoba. "Masyarakat juga jangan melindungi pelaku narkoba yang akan ditangkap," jelas Dharmansyah. 

Kapoldasu, Gubsu, BNNP Sumut dan beberapa Anggota DPR-RI asal Sumut,
Saat mendeklarasikan "Perang kepada Narkoba"
Dia melihat penggerebekan yang dilakukan polisi itu belum adanya efek jera kepada pengedara narkoba. "Harus ada tindakan tegas untuk kepada pelakunya," pungkas Ridwan seraya menambahkan jika dirinya sangat yakin dengan komitmen Kapolrestabes Medan yang akan menyikat habis segala macam narkoba yang ada di Kota Medan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.