News MediaMitraPol

Semakin Maju, Amanda Brownies Bangun Pabrik Baru yang Ramah Lingkungan

Perwakilan Pimpinan Amanda Brownies bersama
Wartawan yang menyambangi lokasi Pabrik.
MEDAN, MEDIA MITRAPOL. COM - Amanda Brownies memindahkan pabriknya di Jalan Sunggal, Medan. Pihaknya melakukan relokasi pabrik pada akhir tahun 2016, Setelah kami bangun pabrik Baru ke Deli Serdang, Tanjung Morawa.



"Saya mewakili manajemen mengucapkan selamat datang di pabrik baru kami ini", mohon maaf jika penyambutan kami ada kekurangan, Ini jadi tolak ukur bagi kita untuk lebih baik lagi," kata perwakilan Pimpinan Amanda Brownies Aisyah dan Saiful kepada para awak media yang datang berkunjung ke lokasi pabrik Belum lama ini.



"Demi kenyamanan warga, kami akan bersihkan sekitar pabrik di Tanjung Morawa ini, secara maksimal, kami juga berjanji untuk membenahi kerusakan yang terjadi apabila ada disebabkan oleh pabrik kami," terang Aisyah mengawali perbincangan.


Aisyah menjelaskan kepada wartawan, bahwa limbah yang berasal dari dalam pabrik tidak disalurkan keluar, melainkan dikontrol sendiri di dalam pabrik.
"Limbah dari dalam pabrik, kami kontrol di dalam. Lalu, limbah dari luar pabrik pun kami bersihkan dengan dilakukan kordinasi penyedotan oleh Dinas Kebersihan," jelasnya.


Perwakilan pimpinan, Selvi Nauli Siahaan yang menerima para wartawan
"Tentunya kami berikan solusi terbaik untuk masing-masing pihak. Kami akan semaksimal mungkin membenahi terhadap keluhan yang ada karena kami mengingingkan yang terbaik untuk warga dan tetap berhubungan baik. Kendala - kendala selalu kita perbaiki," bebernya.


Lokasi Pabrik Amanda Brownies di Tanjung Morawa (Foto ; Tampak Depan)
Ia menambahkan bahwa pabriknya punya misi untuk berusaha untuk tidak pernah merusak ataupun mencemari lingkungan di daerah sekitar pabrik", terangnya mengakhiri peryemuan tersebut. (Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.