News MediaMitraPol

Kapolri, Jenderal (Pol) Tito Karnavian ke Poldasu disambut tarian


Sumut, Medan, Media MitraPol (M2). Com - Kunjungan Kapolri, Jenderal (Pol) Tito Karnavian ke Poldasu di Medan disambut tarian dari unsur Polwan dan Bhayangkari di halaman upacara Poldasu, Rabu (17/5/017) sekira pukul 14.00 WIB. 


Dalam kunjungan Kapolri turut didampingi oleh Kapoldasu Irjen Pol DR Rycko Amelza Daniel dan beserta jajaran Kapolres yang berada di Sumatera Utara. 


Dalam kunjungan awalnya Kapolri memberikan kuis kepada 5 orang penari yang berasal dari Polwan dan Bhayangkari dengan memberikan 5 buah sepeda kepada yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan. 


Kapolri membuat suasana menjadi mencair karena pertanyaan yang diberikan tentang nama istri Kapolri dan istri Kapolda. Mendengar pertanyaan membuat ibu-ibu Bhayangkari menjadi tertawa.

Kemudian, Kapolri dan rombongan didampingi oleh Kapoldasu Irjen Pol DR Rycko Amelza Daniel dan beserta jajaran Kapolres yang berada di Sumatera Utara menuju Aula Tribrata polda Sumut untuk makan bersama yang kemudian Upacara penyerahan memberikan penghargaan kepada Anggota Polda Sumut yang berprestasi.


Penyerahan penghargaan kepada Anggota Polda Sumut oleh Kapolri sebanyak 178 orang, dengan uraian prestasi sebagai berikut :


1. Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah, AKBP Faisal Napitupulu dan team sebanyak 87 orang Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga oleh Andi Lala CS, Pada Tanggal 09 April 2017 sekira pukul 09.30 wib di jalan Mangaan I Lingkungan XI Gg. Benteng Kel. Mabar Kec. Medan Deli Kota Medan yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia
2. Kasat Reskrim Polresta Medan AKBP Febriansyah SiK dan team sebanyak 56 0rang yang berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan Berencana atau Pembakaran terhadap Rumah pada hari Rabu tanggal 5 April 2017, pukul 07.10 wib di jalan Rel Lingkungan I Kel. Sidomulio Kec. Medan Tuntungan yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia
3. Kasubdit II/ Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Hilman Wijaya Sik,MH dan team sebanyak 8 orang yang berhasil melakukan penangkapan pengedar narkotika jenis sabu sebanyak 4.500 butir dengan tersangka An. Agus Salim dan M.Ali pada hari Kamis, tanggal 17 November 2016 di jalan Ring Road Tanjung Sari Medan
4. Kasubdit III/ Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Sugeng Ryadi Sik dan team sebanyak 6 orang berhasil melakukan penangkapan pengedar narkoba dengan barang bukti sebanyak 4.979,9 gram sabu pada hari Minggu tanggal 12 Pebruari 2017 di jalan Sunggal Gg. Buntu Kec. Medan Sunggal Kota Medan dengan tersangka An. Bambang Irwansyah alias Adek.
5. Kasubdit III/ Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Sugeng Ryadi dan team sebanyak 7 orang berhasil  melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba sebanyak 6.569 gram sabu pada tanggal 1 Maret 2017, pukul 02,30 wib di jalan Ring Road Kec. Sunggal tersangka An, Ibrahim alias Him
6. Kasubdit III/ Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Sugeng Ryadi dan team sebanyak 7 orang berhasil melakukan penangkapan terhadap pengedar narkotika jenis sabu sebanyak 9.940 gram di jalan Lukman Hakim Clasik III No 19 Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Sunggal pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2017, pukul 06.30 wib .
7. Aipda Mukhlis Nasution, Bhabinkamtibmas Polres Labuhan Batu berperan aktif menjadi Guru Bahasa Arab dengan membangun Gedung Madrasah di Desa Aek Buru Kec. Bilah Barat Kab. Labuhan Batu dengan biaya sekolah gratis untuk para siswa.

Selesai acara di Polda Sumut Kapolri dan rombongan pukul 15.00 wib menuju Kualanamu kembali ke Jakarta pukul 15.30 wib dan dan diantar oleh Kapolda Sumut dan seluruh Pejabat Utama Polda Sumut.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.