News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan


Belawan, Media MitraPol (M2).com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol Siswandi, SIK, SH, MH. kepada Kompol M. Taufik, SE, MH. yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK pada Sabtu, (13/05/2017) Pukul 10.00 Wib di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Serah terima jabatan yang dihadiri Perwira Polres Pelabuhan Belawan tersebut, tampak hanya Pejabat baru Waka Polres karena Pejabat lama sedang melaksanakan sekolah Sespim Polri TA. 2017.

Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin langsung untuk mengambil sumpah Jabatan Wakapolres baru didampingi oleh Rohaniawan dan Pejabat baru mengulangi sumpah Jabatannya.

Dalam sambutannya, AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan "mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa dilakukan untuk peremajaan dan kepentingan institusi Polri".

Selanjutnya, "berharap kepada Wakapolres baru yang pernah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan untuk segera menyesuaikan diri dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik", ucap AKBP Yemi Mandagi SIK (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.