News MediaMitraPol

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dan Jajaran menggelar bhakti sosial untuk kaum dhuafa


Medan Belawan , Media MitraPol.com (M2) -  Jajaran Polres Pelabuhan Belawan menggelar bhakti sosial untuk kaum dhuafa di lingkungan masyarakat Medan Utara yang dilaksanakan di Mapolsekta Belawan, Jumat (26/5/2017).Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi mengatakan, bhakti sosial ini dimotori oleh ibu-ibu pengajian kelompok masyarakat pesisir.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyatukan visi dalam perbedaan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. Dan mengharapkan agar bagi masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa saling menghormat satu sama lain," katanya.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, penerima bhakti sosial bukan hanya umat muslim tetapi juga non muslim akan mendapatkan bantuan dan secara simbolis akan diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Terpisah, Danramil 09 Belawan, Kapten Haris, kegiatan sosial ini diharapkan terus berkesinambungan sehingga terjalin komunikasi antar muspika dengan masyarakat. Himbauan juga disampaikan kepada masyarakat agar dalam menghadapi bulan suci Ramadhan agar umat bisa menjalankan puasa dengan baik.

Tokoh masyarakat, H Irvan Hamidi, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang telah peduli mengadakan kegiatan bhakti sosial menjelang bulan suci Ramadhan.(WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.