News MediaMitraPol

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK melantik Jabatan Baru 5 perwira


LABUHANBATU, Rantau Prapat, Media MitraPol.com (M2) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK melantik Jabatan Baru 5 perwira di lingkungan Polres Labuhanbatu. Kelimanya antara lain Kabag Ops Polres Labuhanbatu, dari Kompol Yudi Frianto kepada Kompol Janner Panjaitan, Kasat Intelkam dari AKP Sucipto Samosir kepada AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasat Resnarkoba dari AKP Marajungjung Siregar kepada AKP Jamakita Purba, Kapolsek Kampung Rakyat dari AKP Zulham kepada AKP Herry Sugiharto serta Kapolsek Kualuh Hulu AKP Tulus Panggabean kepada AKP Ronson Sihombing."Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, (hal ini) merupakan penyegaran dan sebagai bentuk promosi jabatan yang akan dialami oleh siapapun yang diberi kepercayaan dan amanah untuk menduduki suatu jabatan," ujar Kapolres, Jumat (26/5/17).

Dalam pelaksanaan kepemimpinan, kata Kapolres, setiap insan Polri selalu memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya.

"Namun perlu kita ketahui dan yakini bersama tujuannnya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas, dalam pergantian pejabat jangan sampai mengakibatkan terlambatnya kelancaran manajemen pelaksanaan tugas, namun sebaliknya dapat menimbulkan angin segar untuk menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam menunjang suksesnya pelaksanaan tugas," ujar frido.

Seiring dan berjalannya waktu, Polri dituntut untuk meningkatkan kualitas dan kwantitas pelayanan, dengan cepat dan transfaran sesuai dengan program Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Pada pelantikan tersebut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah mendharmabhaktikan dirinya selama mengamban tugas yang diberikan.

"Kepada Kompol Yudi Frianto SIK, saya ucapkan terimakasih yang sudah bertugas selama 1 tahun 26 hari, sehingga Polres labuhanbatu dapat menduduki rangking kedua sejajaran Polda sumut dalam menekan angka penyelesaian perkara," jelasnya.

Begitu juga dengan AKP marajungjung Siregar. AKPB Frido juga mengucapkan terimakasih atas prestasinya yang cukup tinggi dalam mengungkap maupun menangkap pelaku narkoba.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Labuhanbatu, saya yakin saudara mampu untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, jalin kerjasama bersama pemerintah setempat, TNI dan instansi terkait serta potensi masyarakat yang ada,” jelas frido kepada pejabat baru.

Diakhir sambutannya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ibu bhayangkari yang selalu setia mendampingi suaminya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (WN)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.