News MediaMitraPol

Kapolres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Pembangunan Sumur Bor- Pompa Air kepada Warga Tualang dan Lubuk Dendang


MEDIAMITRAPOL.COM, SERGAI /// SUMATERA UTARA - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memberikan bantuan pembangunan sumur bor dan pompa air kepada warga Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang Kecamatan Perbaungan, Kamis (7/9/2023) yang dipusatkan di Lingkungan IX Kelurahan Tualang.


Usai peletakan batu pertama , Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mensejahterakan masyarakat.


"Ini dapat dilaksanakan berasal dari kita dan untuk kita ,dan semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita," kata Kapolres.


Sementara Lurah Tualang Erwin Erianto menyampaikan teimakasih kepada Kapolres dan pejabat Polres serta pak Menir tokoh masyarakat yang juga mendukung pembangunan ini.


'Kami mengucapkan terimakasih atas adanya program dari pihak kepolisian ini dan kami sangat berterimakasih karena sudah peduli kepada kami," ucap Ewin.


Ewin juga mengakui bahwa Kelurahan Tualang sedikit susah air bersih dan kalaupun bisa dapat air bersih harus 12 pipa.


"Dengan bantuan yang kami terima ini dapat kami jaga dan pergunakan sampai dengan anak cucuk kami nanti," bilangnya.


Senada dengan Lurah, Camat Perbaungan M. Fahmi S.STP, MAP, menambahkan,bahwa upaya dari Kapolres Ini adalah salah satu bukti kalau Polisi itu mengayomi masyarakat.


"Terimakasih pihak Kepolisian semoga semakin jaya dan semakin banyak kegiatan positif seperti ini untuk mensejahterakan masyarakat", ujar Fahmi sembari meminta warga untuk menjaga bantuan yang diterima.


Tampak dalam acara tersebut, Kabag Ops, Kompol Lengkap S, Kabag SDM Kompol SP Anak Ampun, S.H, Kabag Ren Kompol R. Samosir, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Samapta AKP S Butarbutar, Kasat Binmas AKP R Panjaitan, Kasat Lantas AKP. Andita Sitepu ,S.H, Kasikum AKP Mula Sinaga, S.H dan Kapolsek Perbaungan AKP Pandiangan S.H.


Hadir juga Danramil 07 Perbaungan Kapten Kav Ishak Iskandar, Kanit Intel Polsek Perbaungan Ipda A Situmorang tokoh masyarakat dan agama. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.