News MediaMitraPol

Bertemu Vokalis Rock Minor D-Not 7, Ika Thursina : Lagu 'Kolaborasi Rock Merdeka', Ide Cemerlang Tingkatkan Perekonomian Musik Dan UMKM


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN /// SUMATERA UTARA - Musikalitas dan UMKM di kota Medan sedemikian tetap beriringan dalam beberapa bulan terakhir ini, tidak hanya kalangan swasta namun pemerintahan kota Medan juga ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Medan melalui kreativitas muda mudi bersama para kreatif pelaku UMKM tentunya. 


Seiring Berjalan program yang terlaksana di Kota Medan ini, sosok wanita cantik & smart Ika Tursina yang disapa kak Ika ini selalu tokoh masyarakat pemerhati muda mudi kreatif begitu bangga dengan kegiatan positif dengan talenta dan kebolehan muda mudi saat ini khususnya di kota Medan.


Dengan memfokuskan kegiatan musik dan kreativitas musisi Medan dalam menggubah lagu dengan karya karya lagu, Ika Thursina tidak hanya menikmati setiap alunan nada yang dimainkan para musisi dibeberapa panggung musik tempat tampilnya musisi di kota Medan, namun ide dan gagasannya yang begitu cemerlang seputar peningkatan kesejahteraan para musisi dan pelaku UMKM, tepat Selasa 05 September 2023 bersilaturahmi di kediaman salah satu Penulis Lagu sekaligus pelantun Musik Rock dengan pengalaman dan prestasi yang sangat diperhitungkan.


Braderrr Minor adalah salah satu sosok musisi tersebut yang diajak ngobrol Ika Thursina seputar industri musik dan menggubah lagu. 


Berkaitan dengan bazar bersama pelaku UMKM dan hiburan musik di lapangan benteng kemarin tepat 03 September 2023, yang menampilkan band Rock Jamrud pada malam hari, terlihat tampil Braderrr Minor Vokalis Rock Band D-Not 7 di sore hari sebelum tampilnya band Jamrud dengan teriakan nada nada distorsi berjudul "Kolaborasi Rock Merdeka" yang digubahnya, kak Ika sapaan para muda mudi millenial lantas bertemu 2 hari berikutnya untuk bersilaturahmi dengan mantan karyawan Senior Analyst Quality Control Laboratorium Kimia di salah satu Perusahaan Industri Minyak Sawit di Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 


"Ya kakak, kita semua para musisi Medan berharap selalu mendapat dukungan dari pihak manapun baik dari instansi, pemerintahan juga para tokoh pemerhati karya lagu lokal dan kreasi musik, nah salah satunya seperti kak Ika," ungkap penyanyi rock mantan artis naungan Major Label Falcon Musik Jakarta ini. 


Disisi lain, kak Ika sang pemerhati musik yang ramah dan rendah hati ini memaparkan ide dan gagasan tentang program musik dan UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kota Medan. 


"Produk Unggulan Musisi selain tampil keren di panggung adalah karya lagunya, dan kita mengajak para musisi kota Medan untuk aktif berkreasi dalam menggubah lagu untuk tetap mampu bersaing di pasar industri musik Indonesia, dan hasil royalti nya juga bisa dinikmati oleh para musisi tersebut, dengan lirik nada yang dikemas dalam sebuah lagu indah yang dapat dinikmati masyarakat juga menjadi daya tarik para pelaku penyelenggara event musik tuk mengundang mereka tampil," papar Ika Tursina saat ditemui awak media. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.