News MediaMitraPol

Sikap Tegas, Bid Propam Polda Sumut Cek Urine Personel Cegah Peredaran Narkoba


MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Bidang (Bid) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut melaksanakan pengecekan urine terhadap seluruh personel dalam mencegah peredaran narkoba, Rabu (26/7)


Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pengecekan urine terhadap personel itu menindaklanjuti program 5 prioritas kita yakni Polda Sumut bersih dari narkoba.



"Hasil pengecekan urine terhadap personel itu negatif mengonsumsi narkoba," katanya pemeriksaan urine terhadap personel dilaksanakan secara acak.


"Tes urine terhadap personel diseluruh satker yang dilakukan secara acek setiap harinya dengan melibatkan Tim Biddokes Polda Sumut," ujar Hadi.


Juru bicara Polda Sumut ini menegaskan, setiap anggota yang terlibat narkoba akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. 


"Tes urine yang dilaksanakan sebagai wujud sikap tegas Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya dalam memberantas peredaran narkoba dilingkungan internal Polri," terang Hadi mengakhiri. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.