News MediaMitraPol

Kapolres Labuhan Batu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Torgamba


MEDIAMITRAPOL.COM, LABUHAN BATU SELATAN ||| SUMATERA UTARA -

Kapolres Labuhan Batu Selatan AKBP CATUR SUNGKOWO SH MH memimpin langsung Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan dari Plh Kapolsek Torgamba yang lama AKP Sunipan Gurusinga SH kepada Pejabat Kapolsek Torgamba yang baru AKP Ilham Lubis SH, dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Labuhan batu Selatan Senin, (24/07/2023).


Kapolres Labuhan Batu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH dalam amanatnya menyampaikan, Mutasi dilingkungan Organisasi POLRI adalah hal yang biasa yang bertujuan untuk dinamika operasional dan penyegaran dalam tubuh Polri, dengan adanya mutasi jabatan diharapkan pelaksana program kerja yang telah dirumuskan agar dapat berjalan secara efektif.



Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang perlu diingat bahwa kewenangan bisa didelegasikan kepada pejabat dibawahnya, tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan. sebagai Anggota POLRI ada tiga Point yang wajib kita pedomani yaitu, Profesional. Proforsional dan Prosedural.ucap AKBP Catur Sungkowo SH MH.


Melalui Amanat ini saya minta dan saya himbau kepada seluruh Personel Polres Labuhanbatu Selatan yang hadir diacara ini hendaknya mampu menjaga dan memelihara Citra POLRI sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, karena keberadaan POLRI merupakan amanat Rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri terbaik dalam setiap kibrah pengabdiannya.


Kepada Kapolsek Torgamba AKP Ilham Lubis, SH yang baru dilantik saya ucapkan Selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada Saudara untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kapolsek Torgamba yang baru.


Kepada Pejabat Lama AKP Luhut Bapit Sihombing SH dan Plh Kapolsek Torgamba AKP Sunipan Gurusinga SH sejak 23 Maret 2023 masing-masing beserta isteri saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas kinerja pengabdian dalam memimpin Polsek Torgamba, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi bapak-bapak ibu sebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH MH.(Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.