News MediaMitraPol

khidmat, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan


MEDIAMITRAPOL.COM, PELABUHAN BELAWAN ; MEDAN SUMATERA UTARA – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan yang berlangsung dengan khidmat di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan tersebut, jabatan Kabag Ops secara resmi diserajkan dari Kompol Briston A.M. Napitupulu, kepada Kompol Iwan Kurnianto, dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Mustafa Nasution, kepada AKP Panggil Sarianto Simbolon, Sabtu (22/07/23).


Sertijab Kabag Ops dilakukan sebagai bagian dari dinamika organisasi dalam menciptakan kinerja yang optimal dan efisien. Kompol Briston A.M. Napitupulu, yang telah mengemban tugas sebagai Kabag Ops secara resmi menyerahkan tanggung jawabnya kepada Kompol Iwan Kurnianto, yang akan melanjutkan dan membawa pengalaman dan kompetensinya untuk mendukung tugas dan fungsi Bag Ops.


Tidak hanya sertijab Kabag Ops, namun juga dilakukan sertijab Kapolsek Medan Labuhan. Kompol Mustafa Nasution, telah memberikan kontribusi positif selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan. Namun, tugas kepemimpinan di wilayah ini kini resmi diserahkan kepada AKP Panggil Sarianto Simbolon, yang siap mengemban tanggung jawab dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi.


Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Ia juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat yang menerima tugas baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Polres Pelabuhan Belawan.


Upacara serah terima jabatan ini menjadi momentum penting dalam memastikan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepolisian yang unggul di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Para pejabat yang menerima tugas baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat di wilayah baru serta terus bekerja bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.