News MediaMitraPol

PAM Idul Fitri 1444 H, Polres Siantar Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Toba 2023


MEDIAMITRAPOL.COM, P.SIANTAR || SUMATERA UTARA - Polres Siantar laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2023.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan (PAM) hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kota Pematang Siantar, Senin (17/4/2023) Pukul 09.00 WIB.


Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani.


Terlihat, Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani didampingi Kapolres Siantar AKBP Fernando membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Di mana Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” dilakukan selama 14 hari sejak 18 April sampai 1 Mei 2023.


"Kegiatan diawali dengan KRYD tanggal 10 sampai 16 April 2023 dan akan dilanjutkan pascaoperasi tanggal 2 sampai 9 Mei 2023," ujar Wali Kota Siantar ini.



Ia menyatakan selama Ops Ketupat Toba 2023 ini, pihaknya menyediakan pos operasi yang terdiri dari Pos Pengamanan (PAM) yang berfungsi untuk pusat informasi, Gatur dan Rekayasa Arus Lalin.


Serta memastikan keamanan maupun ketertiban pada objek wisata, pusat perbelanjaan dan pusat keramaian.



"Kita juga menyediakan Pos Pelayanan (Yan) yang berfungi untuk tempat istirahat pengemudi, Manajemen Rest Area, Pelayanan Kesehatan, Pemberian Takjil Gratis dan Berbagai Layanan," ujarnya.


Kapolres Siantar AKBP Fernando menyampaikan bahwa Polres Siantar melibatkan 300 personel Polri didukung TNI dan Pemko Siantar sebanyak kurang lebih 100 personel.


"Kita berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal selama kegiatan Ramadan dan Perayaan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kota Siantar," pungkasnya.

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.