News MediaMitraPol

Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar


MEDIAMITRAPOL.COM, DELI SERDANG || SUMATERA UTARA - Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli Presisi/ patroli gabungan skala besar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada Bulan Suci Ramadhan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (01/04/2023) malam.



Dalam pelaksanaannya, Polresta Deli Serdang melibatkan unsur TNI, Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang serta Dishub Kabupaten Deli Serdang, dan sebelum pelaksanaan patroli, dilaksanakan terlebih dahulu Apel gabungan di Terminal Lubuk Pakam yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH.



Hadir juga pada pelaksanaan Apel patroli tersebut, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Para PJU Polresta Deli Serdang, Para Kapolsek, Personil Polresta Deli Serdang, Personil Kodim 0204/DS, Personil Satpol PP Kab. Deli Serdang dan Personil Dishub Kab. Deli Serdang serta Perangkat Desa Kec. Lubuk Pakam.



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH dalam arahannya mengatakan, lakukan patroli ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, laksanakan juga patroli di tempat-tempat keramaian dan lakukan patroli dialogis dengan masyarakat.



Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang mengatakan, " kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan kita, patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi pada saat Bulan Suci Ramadhan".



Lanjutnya, "kegiatan patroli gabungan skala besar ini rutin kita laksanakan setiap minggunya dan Semoga dengan adanya patroli gabungan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” pungkas Kapolresta Deli Serdang.(Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.