News MediaMitraPol

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah Melantik Kembali Mahsur Al Hazkiyani Sebagai Ketua DPW PPNI Sumatera Utara, Periode 2022-2027


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - Bertempat di Hotel Adi Mulia Medan dilaksanakan pelantikan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pada Sabtu (11/02/2023). Turut hadir, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah dalam acara Pelantikan PPNI DPD Sumatera Utara.


Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah melantik kembali Mahsur Al Hazkiyani menjadi Ketua DPW PPNI dan sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara, Evi Karota Periode 2022-2027, Dalam kesempatan itu Ketua Umum DPP PPNI, Harif Fadillah menyampaikan, selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik sebagai awal kata sambutanya, Untuk itu, mari mengutamakan persatuan dan mengedepankan visi PPNI yang perlu dipahami untuk menjadi pimpinan, “Ini sungguh baik, agar terciptanya keselarasan dalam berorganisasi. Kita kuat karena kita bersatu,” kata Harif Fadilah.



Harif juga menyampaikan PPNI siap memperjuangkan gaji para perawat yang ada di seluruh Indonesia, yang saat ini, gaji para perawat kitta gajinya, dibawah UMR maupun UMK, pada hal kalo kita banding dengan gaji pekerja pabrik, tidak sebanding dengan tenaga kerja kesehatan kita, harus sekolah khusus, harus dengan uji kompetensi dari Dinkes, itupun masih belum dihargai industri kesehatan kita," ungkapnya.


Harif juga menambahkan padahal, Sumatera Utara ini adalah mempunyai jumlah tenaga perawat terbanyak di Indonesian yaitu 360.000 tenaga perawat.


 

Kami sudah juga terus berjuang agar gaji dan kesejahteraan para tenaga perawat dapat lebih baik, jadi hidup bukan jadi mewah atau hidup kaya, agar pelayanan kami lebih baik. PPNI juga selalu membantu atau berperan aktip dalam perpanjangan STR dengan cara menggelar seminar baik langsung,online lewat youtube secara gratis agar nanti dapatsertifikat yang dibutuhkan ," cetus Hanif.



Sementara itu, ketua terpilih DPW PPNi Sumatera Utara, Mahsur Al Hazkiyani didampingi sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara Evi Karota, menyampaikan ucapan termakasih kepada DPP PPNI, yang telah melantik Pengurus DPW PPNI Sumatera Utara dengan masa Bhakti 2022- 2027 dan kehadirannya dapat membuat DPW PPNI Sumatera Utara lebih baik.


“Insya Allah kami akan transparan dan akuntabel dalam memimpin DPW PPNI Sumatera Utara ke depan. Bahkan menjadi lebih baik lagi, tentunya dengan bimbingan, saran dan petunjuk dari DPP,” ungkapnya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih juga kepada DPP atas arahan dan masukan, sehingga PPNI Sumatera Utara terus berkembang. Bahkan menjadikan PPNI disegani organisasi profesi lain. “PPNI jaya, Perawat hebat, Sumatera Utara Bermartabat,” tutur Mahsur Al Hazkiyani.


Diakhir kegiatan ini ucapan selamat dan foto bersama dan training atau pelatihan para pengurus DPW,DPD dan DPK PPNI yang berlangsung dari awal hingga pada akhir penutupan dalam suasana tenteram dan damai..(Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.