News MediaMitraPol

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo Menerima Audiensi Pimpinan Redaksi MediaMitraPol


MEDIAMITRAPOL.com, LABUHAN BATU SELATAN || SUMATERA UTARA - Kapolres Labusel di dampingi PJU Polres Labusel menerima audiensi dengan Pimpinan Redaksi Media ini dan beberapa rekan-rekan awak media. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wesli P Nadapdap Silalahi, SSi selaku Pimpinan Redaksi Media ini dan para awak media yang turut hadir, Bertempat di ruang kerja, baru-baru ini.


Acara audiensi sekaligus silaturahim antara Kapolres dengan Pimpinan Redaksi Media ini dan para rekan-rekan awak media berlangsung sederhana, di temani kopi dan panganan kecil menambah keakraban suasana, dalam sambutannya Catur berharap melalui pemberitaan media agar menyampaikan pesan kepada masyarakat dapat mendukung kinerja polres Labuhanbatu Selatan, bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang baik di kabupaten labuhanbatu Selatan, menjadikan polisi untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain, jangan sungkan jika ada terjadi sesuatu hal yang membutuhkan kehadiran anggota Polri maka polres Labuhanbatu Selatan siap untuk memenuhi panggilan itu demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," Harap catur.


Acara silaturahim berlangsung dengan baik dan lancar, Wesli Nadapdap selaku Pimpinan Redaksi Media ini dan para rekan-rekan awak media yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi langkah - langkah yang sudah di lakukan oleh Polres Labusel dan siap untuk berkerja sama dengan baik kedepannya. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.