News MediaMitraPol

Jalan di Kelambir Lima Dusun XIV Gang Suka Damai Terealisasi Diaspal, Masyarakat Adakan Syukuran


MEDIAMITRAPOL.com, DELI SERDANG || SUMATERA UTARA - masyarakat mengadakan Syukuran atas terealisasinya pengaspalan jalan di klambir lima dusun XIV Gang Suka Damai sepanjang 800 meter, yang sejak lama diharapkan masyarakat akhirnya telah dapat dinikmati.


Terealisasinya pengaspalan ini berkat usulan kepala lingkungan M Basir kepada tokoh masyarakat yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi sumatera utara dari fraksi partai Golkar yang tiada lain adalah H. Wagiririn Arman s.sos. saat acara syukuran tersebut, masyarakat menyayangkan ketidak hadiran Pak Haji dikarenakan ada tugas diluar kota, namun demikian telah hadir untuk mewakili pak hàji seorang tokoh pèmuda Gandhi Panigoro .


Dalam sambutannya, Gandhi mengatakan sangat terharu mèlihat kebersamaan para warga hingga rela mengumpulkan dana untuk melaksanakan syukuran ini. Jelas nyata kegèmbiraan warga dan rasa terima kasihnya kepada pak Haji yang telah memperjuangkan agar terealisasinya pengaspalan jalan ini. 



"Saya sangat terharu melihat antusiasme warga hingga rela mengumpulkan dana untuk melaksanakan syukuran ini. Jelas nyata kegèmbiraan warga dan rasa terima kasihnya kepada pak Haji yang telah memperjuangkan agar terealisasinya pengaspalan jalan ini," ungkap Gandhi Panigoro. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.