News MediaMitraPol

Jadikan Momentum Koreksi Diri, Gereja Oikumene Rutan Kelas 1 Medan Gelar Perayaan Natal


MediaMITRAPOL.com, MEDAN - Gereja Oikumene Rutan Kelas 1 Medan menggelar Perayaan Natal Keluarga Besar dengan tema “maka pulanglah mereka ke negeri melalui jalan lain” dan sub tema “Tuhan Yesus adalah jalan, kebenaran dan hidup bagi umat Kristiani yang siap menjadi berkat bagi semua orang”, Sabtu (17/12/2022).



Perayaan Natal diisi oleh pengkohtbah Pdt. Erni Julianti Purba yang berasal dari Pematang Raya, Simalungun.



Dalam khotbahnya beliau berharap di tahun mendatang warga binaan yang mengikuti Natal di gereja Oikumene Rutan semakin sepi dan sedikit, yang berarti pelaku kejahatan semakin berkurang.



“Saya berharap tahun depan makin sedikit warga binaan yang mengikuti Perayaan Natal begitu juga tahun tahun berikutnya, itu berarti pelaku kejahatan di negeri ini semakin berkurang,” ujarnya, Jumat (16/12).



Hal senada disampaikan Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Nimrot Sihotang dalam sambutannya mengatakan, berharap Perayaan Natal dapat dijadikan sebagai momentum koreksi diri untuk tidak lagi mengulangi tindak pidana yang telah terjadi.



"Berbagai kegiatan ibadah digelar dalam peringatan Natal tersebut, Keluarga Besar Rutan Kelas 1 Medan bersama Darma Wanita juga mempersembahkan koor “marilah kita bersukacita” yang sangat memukau.



"Keluarga Besar Rutan Kelas 1 Medan mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023", ujar Nimrot Sihotang. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.