News MediaMitraPol

Hikmat, Perayaan Natal keluarga besar rutan kelas I labuhan Deli tahun 2022


MediaMITRAPOL.com, LABUHAN DELI || MEDAN - Keluarga besar rutan kelas I labuhan Deli merayakan perayaan natal tahun 2022 dengan tema" pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain". Sub tema" Mereka yang menyadari setiap.kesalahan dan Mau menerima pertobatan akan mendapat jalan menuju kebenaran dan keselamatan.

Pelaksanaan perayaan Natal keluarga besar rutan kelas I labuhan Deli dilaksanakan di Aula Rutan Kelas I Medan, Labuhan Deli. Sabtu, ( 17/12/22).


Kegiatan diawali dengan persiapan ibadah, prosesi dan ibadah bernyanyi : dari pulau dan benua. Votum, introitus dan doa, liturgi I tentang penciptaan, vocal grub, bernyanyi, koor pegawai, liturgi II tentang janji keselamatan, vocal grub, Responsoria pertobatan, bernyanyi,vocal grub WBP, Narasi Natal, Fragmen Natal, vocal grub pejabat Struktural, bernyanyi, liturgi III tentang kelahiran Yesus, trio keluarga pegawai A. Tarigan, liturgi IV tentang kemuliaan, penyalaan lilin, khotbah oleh Pdt.Lider Manalu, M.Th. dan bernyanyi persembahan, Doa Syafaat dan Doa berkat oleh Pdt. Lider Manalu. M. Th.


Dilanjut dengan kata sambutan Ketua Panitia Natal, Benny W.Tarigan.

Sambutan mewakili undangan, Bomok Simanjuntak.

Sambutan mewakili WBP, St. Drs. Jongor Panjaitan.

Sambutan mewakili Tim Pelayanan Rohani, Pdt. Perlindungan Panjaitan.

Sambutan Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong.


Terakhir kegiatan Paket Natal dengan Jamuan Makan bersama, Hiburan, pemberian bingkisan Natal untuk warga binaan pemasyarakatan. Dan pemberian bingkisan Natal untuk para pelayan Oikumene Gereja Immanuel. 


Kegiatan fhoto bersama perayaan berjalan dengan lancar, aman, sukses dan kondusif. (Red/ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.