News MediaMitraPol

Dibawah Kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas, Polres Langkat Terima Tiga Penghargaan dari Kapolda Sumut


MEDIAMITRAPOL.com, LANGKAT || SUMATERA UTARA - Dibawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Polres Langkat berhasil mendapatkan tiga (3) penghargaan peringkat terbaik.


Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Putra Simanjuntak dan diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIk, ketika melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksana Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Sabtu (27/8/2022) .



Pemberian Piagam penghargaan itu karena, Polres Langkat berhasil meraih Peringkat Pertama dalam bidang fungsi Binmas dan Peringkat ketiga dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat), serta peringkat ketiga dalam percepatan Vaksinasi Covid – 19.


Polres Langkat mendapat Peringkat satu (1) dalam bidang fungsi Binmas , Peringkat tiga (3) dalam respon cepat satwil yang telah menindak lanjuti Dumas ,dan Peringkat tiga (3) dalam percepatan Vaksinasi Covid – 19.


Atas pencapaian saat ini, Kapolres Langkat mengucapkan terima kasihnya kepada personil dalam bertugas dan juga kepada masyarakat khususnya yang membantu kinerja kepolisian khususnya Polres Langkat dalam menjalani setiap tugasnya .


“Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Langkat dan terima kasih untuk seluruh Personil Polres Langkat yang telah mendukung kinerja serta membantu personil dalam menjalankan tugas hingga menjadi yang terbaik,” pungkas Kapolres. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.