News MediaMitraPol

Sukses!! Pelantikan PPRTI Sumut dan DPC Medan sekitarnya periode 2022-2026, Ketum Sumut St.Bungaran Tambunan: Mari Hilangkan Segala yang Membuat Kita Retak


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - Pelantikan Parsadaan Pomparan Raja Tambun Indonesia (PPRTI) Sumut dan DPC Medan sekitarnya periode 2022-2026 berlangsung dengan lancar dan sukses, kegiatan tersebut Bertempat di Hotel Grand Antares, Sabtu (29/7/2022) dengan Tema : "Tambun Bangkit, Maju Jaya!!"

Jubel Tambunan (Ketua DPD PPRTI Sumut periode 2016-2020) dalam laporannya mengatakan pihaknya dalam menjalankan tugasnya masih Belum maksimal, membentuk 6 (enam) DPC yakni Toba, Siantar Simalungun, Karo, Sibolga Tapteng

Jubel menambahkan bahwa "selama kepemimpinannya telah mengadakan Dua kali wisata leluhur ke Bona Pasogit, selain itu saat ini PPRTI telah memiliki tanah aset dari tulang Manurung di tanah leluhur kita," ungkapnya.

"Menjalankan tugas sebagai pengurus tidaklah mudah, tetapi Keberhasilan ditangan kita semua dengan saling membantu. Untuk laporan pertanggungjawaban periode kami akan disampaikan Secara tertulis," pungkasnya.


Prosesi pelantikan dimulai dengan Pembacaan SK Pengangkatan oleh Dewan Pengurus Pusat DPP, Ketua Umum DPP Richard Tambunan dan Sekjen Parsaulian Tambunan yang menetapkan susunan pengurus Daerah (DPD) Sumut periode 2022-2026 sebagai berikut, Ketua Penasehat: Jubel Tambunan, SE dan Jajarannya, kemudian untuk susunan Dewan pengurus Daerah (DPD) Sumut : sebagai Ketua Umum, St.Bungaran Tambun, Sekretaris Umum James Ronal Tambun SE, Bendahara Umum Timotius Gultom, SE dan Jajarannya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Dewan Penasehat, Ketum DPP, Sekjen dan Wasekjen, DPD Sumut, DPC Medan, dan hahadoli Silalahi

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD Sumut yang baru dilantik St.Bungaran Tambun mengatakan "pihaknya mengharapkan Kebersamaan dan persatuan serta dukungan dari semua anggota untuk menjalankan program kerja PPRTI kedepannya," ungkapnya.

"Mari menghilangkan segala sesuatu yang membuat kita retak, mari kita si Raja Tambun Bangkit, Maju Jaya!!," Pungkasnya.

Disela-sela acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC Medan sekitarnya periode 2022-2026 yang dipimpin oleh Ketua nya Ir. Dompak Tambunan oleh DPD PPRTI Sumut.

(Red/Edi Mustafa)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.