News MediaMitraPol

Resmi Dilantik, Ketua DPC-LPM Medan Sunggal Masdareno: Kami Siap Berkarya dan Berkolaborasi untuk Masyarakat


MEDIAMITRAPOL.com, SUNGGAL ||MEDAN - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC-LPM) Kecamatan Medan Sunggal periode 2022-2027. Pelantikan berlangsung di Hotel Saka, Jalan Gagak Hitam, Sabtu (30/7).


Dalam sambutannya, Ketua DPC-LPM Kecamatan Medan Sunggal Masdareno, berharap dukungan dan kerja sama semua pihak untuk mengembangkan LPM di Medan Sunggal. Segala bentuk program yang akan dilaksanakan tidak terlepas dari saran dan masukan semua pihak, seperti camat, lurah, OKP, Ormas dan unsur lainnya.


"Kami tidak ke mana-mana. Kami siap bersinergi dan menerima semua saran untuk kemajuan LPM Medan Sunggal. Dengan pengurus baru akan melahirkan semangat baru, mari kita berkarya melalui sinergitas dan kolaborasi demi kemajuan pembangunan di masyarakat," kata Masdareno.



Dalam mengembangkan program kerja yang ada, kata Masdareno, sangat berat. Ia berharap pengurus DPD LPM Kota Medan untuk tetap memberikan dukungan kepada LPM Medan Sunggal yang dipimpinnya.


"Kita sama-sama ketahui, Kecamatan Medan Sunggal terdiri dari 6 kelurahan, namun yang aktif cuma 3 kelurahan. Dengan pengurus yang baru, harapannya seluruh pengurus di kelurahan dapat kita aktifkan kembali. Semua ini harus melalui kerja sama dan dukungan dari DPD-LPM Kota Medan," harap Masdareno.


Ketua DPD-LPM Kota Medan, Hery Bolon, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC-LPM Kecamatan Medan Sunggal yang dilantik. Harapannya, ke depannya untuk dapat bersinergi dan mendukung program pemerintah. Oleh karena itu, LPM harus bisa berkarya dan berbuat untuk kepentingan masyarakat.


Harapan Hery Bolon, kehadiran LPM di tengah-tengah masyarakat bukan untuk mencari kesalahan, tapi lembaga yang mampu mendukung setiap program pemerintah untuk mewujudkan cita-cita dan harapan Wali Kota Medan.


"Saya minta, kepada LPM Medan Sunggal yang baru dilantik adalah mitra kerja untuk dapat bekerja sama dengan camat dan lurah. Mari kita tunjukkan di masyarakat, bahwa lembaga ini bisa berbuat yang terbaik melalui koordinasi dan kolaborasi melalui semangat juang," pesannya usai melantik pengurus DPC-LPM Kecamatan Medan Sunggal.


Camat Medan Sunggal, T Chairunizza, kepada pengurus LPM Medan Sunggal yang baru dilantik dapat memberikan semangat baru, sehingga mampu bersinergi untuk mendukung program pembangunan di Kecamatan Medan Sunggal.


"Mari kita bangun komunikasi, segala sesuatu bisa kita lakukan dengan baik. Apapun kegiatan dapat berjalan dengan adanya saling mendukung. Harapan saya, LPM harus bisa jadi corong di masyarakat," pungkasnya.


Adapun komposisi Pengurus DPC-LPM Kecamatan Medan Sunggal yang dilantik adalah Ketua Masdareno, Sekretaris Yudo Saputro dan Bendahara Bambang Sugeng. Usai dilantik, pengurus DPC-LPM Kecamatan Medan Sunggal melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan rapat kerja. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.