News MediaMitraPol

Sukses!! Pre-Competition Concert Tim Sumut ke Tingkat Perparawi Nasional, Pdt Eben Siagian : Lewat Talenta Seni, Memuji Muliakan Tuhan


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - Bertempat di Gereja HKBP Sudirman pada Malam hari Jumat (3/6/2022), diadakan 'Pre-Competition Concert' Tim Sumut untuk melihat sejauh mana persiapan peserta kontingen Sumatera Utara dalam menghadapi perparawi tingkat nasional di Yogyakarta pada tanggal 19 s/d 26 Juni 2022 setelah berlatih sekira enam bulan usai perparawi tingkat Sumatera Utara pada bulan November 2021 lalu di P.Siantar.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum LPPD Sumut Dr.Arnot Napitupulu, MPd.K, Sekretaris Umum PGI Sumut selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Tim keberangkatan Pdt Eben Siagian, preases OMKB, Ketua Tim Teknis Ir.Toni Siagian, Tokoh masyarakat Kristen JA Ferdinandus, Majelis Agama Hindu Sumut Manopen, Majelis Agama Konghuchu dan sejumlah tokoh masyarakat Kristen Sumut.



Dalam laporan sekaligus Sambutanya, Sekretaris Umum PGI Sumut selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Tim keberangkatan Pdt Eben Siagian mengatakan "Saya sebagai ketua Tim keberangkatan sekaligus untuk mempersiapkan segala sesuatu, setelah melihat penampilan para peserta yang akan berangkat ke perparawi tingkat nasional cukup luar biasa. terima kasih kepada para pelatih, secara khusus kepada Ketua tim teknis yang dikomandoi oleh Ir. Tony Siagian. Sekaligus juga Pada penampilan malam hari ini, untuk mohon doa dan dukungan semangat semua warga masyarakat Kristen di Sumatera Utara dan ternyata dari umat agama lain juga turut memberikan doa restu untuk peserta Sumatera Utara yang mengikuti seluruh 12 kategori perparawi tingkat nasional," tuturnya.


Secara khusus pada acara tersebut, doa restu untuk 300 orang rombongan dari Sumatra Utara yang akan berangkat mengikuti perparawi tingkat nasional di Yogyakarta didoakan oleh Preases OMKB.



Lebih lanjut Pdt Eben Siagian menambahkan Pesan, agar tim Kontingen Sumatera Utara tidak semata-mata tidak mengejar kejuaraan, itu nomor dua atau tiga, tetapi bagaimana mereka dengan baik memuji memuliakan Tuhan melalui talenta Seni yang mereka miliki, namun kalau menjadi juara, kita ucapkan syukur kepada Tuhan pungkasnya. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.