News MediaMitraPol

Bekerjasama dengan Pemko Medan, Walubi Rayakan Waisak 2022, Walikota Bobby Nasution : Tetap Kolaborasi, 'Semoga Cita-cita Kita Tercapai'


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN SUMATERA UTARA - Perayakan Waisak tahun 2022 dilaksanakan dengan meriah dengan mengambil tema "Jalan Kebijaksanaan menuju Kebahagiaan sejati", kegiatan tersebut bertempat di Grand ballroom hotel Mercure, Sabtu 4/6/2022.



Tampak hadir Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua DPRD Medan Hasyim, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Kapolrestabes diwakili Wakapolrestabes, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faizal Simatupang, Dandim 121/BS diwakili Kasdim, Danyonmarharlan I Belawan Letkol Indra Umar Fauzi, Walubi Sumut Brilian Mokhtar, Ketua Walubi Medan Ersen, ketua Matakin /Kadin Medan Arman Chandra, Bhikkhu sangha, Wong Chun sen, Ketua FKUB Ilias, Ketua MUI, Hasan Maksum SAg, Ketua PGI, PDt Khairuddin Tambunan, Zulfikar Hajar, Pimpinan OPD, Camat se-kota Medan.



Ketua Panitia Ridwan dan dari Ketua Walubi Medan, Ernest Eng dalam laporannya mengatakan bahwa sudah Dua tahun lebih tidak merayakan hari raya Tri Suci Waisak akibat Pandemi Covid-19 yang dilakukan dengan lebih sederhana, saat ini Walikota Medan datang membawa semangat baru dalam perayaan Hari Raya Waisak yang lebih meriah.

Ditambahkan Ernest, "Sesuai dengan keputusan menteri Agama yang ditetapkan pada tahun 1980, adanya perayaan hari besar nasional Waisak, tahun ini dari anggota Walubi yang hadir tidak saja dari Medan, Sunggal DS, bahkan datang dari kota Tebingtinggi, dan yang cukup luar biasa pada hari ini hadirnya Produk UMKM yang diinisiasi oleh Kadin Medan Arman Chandra," ucapnya semangat.



Walikota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan, " memang Dua tahun lebih tidak merayakan akibat Pandemi Covid-19 sangat terbatas dan lebih sederhana, sudah sepantasnya untuk mulai tahun ini kembali dirayakan dengan meriah dan lebih baik. Secara Kolaborasi mampu menghadapi Pandemi dijadikan pengalaman ambil poin baiknya. Seluruh umat agama dikota Medan mampu berkolaborasi memutuskan dampak Covid dan mampu bangkit dari kesulitan ekonomi dengan tanpa melihat suku agama saling membantu dalam kebersamaan sampai saat ini Pandemi nya sudah melandai.


"Tetap kolaborasi, selamat hari raya Waisak semoga cita-cita kita dapat dicapai," Pungkas Bobby.


Diakhir acara pemberian cenderamata kepada Walikota dari Walubi dilanjutkan dengan hiburan musik dan tarian. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.