News MediaMitraPol

Peserta 150 Orang, KITA Sumut Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah di Mall Centre Point


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) Sumut sukses menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah di Mall Centre Point, Minggu (26/2/2022). Kegiatan donor darah digelar secara serentak di KITA Sumut mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.


Ketua Panitia Pelaksana Dayan Sutomo mengatakan, "Untuk Kegiatan KITA di Center Point ini, Kita menggelar aksi donor darah dan kegiatan sosial pembagian sembako berupa beras secara rutin kepada masyarakat dan untuk donor darah saat ini kita bekerjasama dengan PMI Sumut,” ujar Dayan.


Kemudian kembali Dayan Sutomo  menuturkan, bahwa jumlah peserta donor darah untuk kali ini adalah sebanyak 150 orang, dimana diseleksi yang memenuhi syarat saja untuk melakukan donor darah.



Dayan Sutomo berharap dengan adanya kegiatan ini, stock darah pada PMI dapat tersedia dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian KITA Sumut dalam rangka menolong sesama. Semoga dengan tersedianya stock darah dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.